Besok Presiden ke Lampung, Korem Apel Gabungan Gelar Pasukan - MEDIA ONLINE

Hot

Wednesday, April 29, 2015

Besok Presiden ke Lampung, Korem Apel Gabungan Gelar Pasukan


LAMPUNG - Komandan Korem (Danrem) 043/Gatam Kolonel (Arm) Drs Winarto M.Hum menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada upacara apel gabungan gelar pasukan, dalam rangka menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Provinsi Lampung. Apel gelar pasukan dilaksanakan di Lapangan Makorem 043/Gatam, Rabu (29/4/2015).

"Hendaknya pasukan dapat berkoordinasi dan bekerjasama yang terencana, terarah, terpadu dan terkendali, dengan tetap berpedoman pada aturan-aturan yang telah ditentukan agar pelaksanaan kunjungan kerja Presiden RI ini dapat berjalan sesuai dengan yang kita harapkan," imbau Danrem 043/Gatam selaku Dansatgas Pam Wilayah," ujarnya, seperti diungkapkan Kepala Penerangan Korem 043/Gatam Mayor (Inf) CH Prabowo kepada Lampung Online, Rabu.

Diharapkan, melalui apel gelar pasukan ini, semua dapat memotivasi diri dalam melaksanakan tugas pengamanan dengan semangat dan sukses, serta selalu mengantisipasi setiap perkembangan situasi di lapangan maupun upaya dari pihak tertentu yang ingin mengganggu kelancaran, ketertiban dan keamanan selama pelaksanaan kunker Presiden ke Provinsi Lampung.

"Sehubungan dengan itu, kita semua perlu mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya, utamanya dalam menciptakan situasi yang aman, tenteram dan kondusif, serta mendorong dan meningkatkan peran aktif masyarakat di dalam kegiatan ini," harap Danrem Winarto.


Apel gelar pasukan pengamanan Presdien ini diikuti unsur TNI jajaran Korem 043/Gatam, dan melibatkan Kepolisian Daerah Lampung, Polresta Bandar Lampung, Polres Lampung Selatan, serta unsur-unsur terkait lainnya yang mendukung kegiatan kunjungan kerja Presiden, yang menurut rencana akan meletakkan batu pertama pembangunan jalan Tol Trans Sumatera ruas Bakauheni-Terbanggi Besar, Lampung, pada Kamis (30/4/2015). (desi)

Post Top Ad