Tiga Tim Dibentuk Cari Penembak Pemred Fokus Lampung - MEDIA ONLINE

Hot

Tuesday, January 27, 2015

Tiga Tim Dibentuk Cari Penembak Pemred Fokus Lampung

Heru Winarko

LAMPUNG - Guna menangkap pembunuh Pemimpin Redaksi (Pemred) Tabloid Fokus Lampung, Beny Faisal (42), aparat kepolisian dari Direktur Kriminal Umum Polda Lampung, Kepala Polresta Bandar Lampung, dan Kepala Sektor Kota (Kapolsekta) Kedaton, membentuk tiga tim.

“Saat ini Kami telah menerjunkan tiga tim untuk memburu pelaku penembakan, untuk mengungkap peristiwa terbunuhnya Pemred Tabloid Fokus Lampung, Beny Faisal. Sejauh ini Kami belum mengetahui apa motifnya. Namun Kami akan berupaya maksimal untuk mengusut tuntas dan mengungkap kasus tersebut,” kata Kapolda Lampung, Brigjen Pol. Drs. Heru Winarko SH, Senin (26/1/2015).

Hal itu diungkapkannya usai menghadiri rapat koordinasi dengan Direktur Kriminal Umum Polda Lampung Kombes Pol. Purwo Cahyoko, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol. Dwi Irianto, Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Dery Agung Wijaya dan Kapolsek di Pos Polisi Sub Sektor Tanjung Senang, seperti dilansir Poskotanews.

Menurut dia, kasus ini ditangani oleh tim Opsnal Polresta Bandar Lampung dan Polsekta Kedaton. Juga di-backup tim Jatanras Polda Lampung. Tim telah bergerak dan sangat berharap pelaku bisa segera ditangkap dan petugas berhasil mengungkap kasusnya.

“Tidak hanya rekan-rekan dari jurnalis saja yang merasa kehilangan, tetapi kami juga merasa kehilangan, karena almarhum juga merupakan rekan kerja kami,” ujar Heru Winarko. (*)


Post Top Ad