Pengumuman Kelulusan CPNS Pemprov Lampung 5 Januari 2015 - MEDIA ONLINE

Hot

Thursday, January 1, 2015

Pengumuman Kelulusan CPNS Pemprov Lampung 5 Januari 2015


LAMPUNG - Pemberitahuan kelulusan dari hasil tes peserta seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi Pemerintah Provinsi Lampung, akan diumumkan pada Senin, 5 Januari 2015 mendatang. Proses penetapan kelulusan tersebut berdasarkan perangkingan nilai seluruh peserta, yang telah mengikuti tes seleksi berbasis Computer Asisted Test (CAT).

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Lampung, Sudarno Eddi mengatakan, proses penetapan kelulusan peserta seleksi tes CPNS dilakukan Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) penerimaan CPNS 2014.

"Ya, saya lagi di Jakarta untuk mengambil hasil perengkingan dari Panselnas dan BKN untuk formasi Pemprov Lampung. Tadi malam saya dapat kabar dari panitia nasional, dan langsung berangkat ke Jakata," kata Sudarno via seluler, Rabu (31/12/2014).

Sudarno menjelaskan, setibanya di Lampung nanti, panitia daerah penerimaan CPNS di BKD akan mengadakan rapat bersama untuk menetapkan peringkat sesuai formasi yang dibutuhkan masing-masing instansi, seperti dilansir harianlampung.com

"Ya, hari ini (kemarin) kemungkinan saya langsung pulang ke Lampung. Jumat, kita rapat dengan pak sekda, pengumuman mungkin Senin (5/1/2014), sebab Sabtu dan Minggu kita libur," jelasnya. (*)

Post Top Ad