Pemred Fokus Lampung Dimakamkan, Paman Desak Tangkap Pelaku - MEDIA ONLINE

Hot

Monday, January 26, 2015

Pemred Fokus Lampung Dimakamkan, Paman Desak Tangkap Pelaku


LAMPUNG - Anggota keluarga almarhum Beni Faisal (42), pemimpin redaksi (Pemred) tabloid Fokus Lampung tidak mampu menahan kesedihan, saat mengantar jenazah keluarga yang dicintainya itu ke pemakaman, Senin (26/1/2015). Beni tewas ditembak orang tak dikenal di depan rumahnya Minggu malam.

Isak tangis keluarga pecah mengiringi prosesi pemakaman almarhum di tempat pemakaman umum (TPU) di Bandar Lampung. Bahkan, suasana kian bertambah haru saat anak dan istrinya tidak mau meninggalkan pemakaman, lantaran tak mampu menahan sedih ditinggal sang kepala keluarga.

Sementara, paman korban, Onik, mendesak polisi menemukan pelaku yang menembak Beni hingga tewas. Dugaan sementara, Beni ditembak pelaku pencurian sepeda motor. Namun dia tak menutup kemungkinan kematian Beni terkait dengan sepak terjangnya sebagai jurnalis, yang kerap menulis berita kasus dugaan korupsi di Lampung, seperti dilansir Metrotvnews.

Sebelumnya, sekitar pukul 20.30 WIB, Minggu (24/1/2015), Beni ditemukan bersimbah darah di depan rumahnya. Peluru ditemukan mengenai rusuk kirinya hingga tembus punggung. Beni lalu dilarikan ke RS Immanuel Bandar Lampung. Namun, dia diyakini sudah meninggal ketika dibawa ke RS itu. Jenazah Beni pun kemudian dibawa ke RSUD Abdul Moeloek untuk diautopsi. Setelah diautopsi tadi pagi, jenazah pun dibawa ke rumah duka. Kemudian keluarga melakukan salat jenazah di Masjid Khairunnisa lalu dimakamkan. (*)

Post Top Ad