Hingga Kini, 10 Jenazah Penumpang AirAsia Berhasil Dievakuasi - MEDIA ONLINE

Hot

Friday, January 2, 2015

Hingga Kini, 10 Jenazah Penumpang AirAsia Berhasil Dievakuasi


JAKARTA - Hingga hari ini, Jumat (2/1/2014) sebanyak 10 jenazah penumpang AirAsia QZ8501 telah berhasil dievakuasi oleh Badan SAR Nasional (Basarnas) dan Tim Gabungan Penyelamat. Jenazah yang sudah dikirim ke Surabaya sebanyak 8 Jenazah, sedangkan 2 Jenazah lagi masih berada di Pangkalan BUN.

Demikian disampaikan Kepala Basarnas Marsdya FH Bambang Soelistyo di kantor Basarnas, Jalan Angkasa, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat.

"Yang terconfirm kepada saya, totalnya adalah 10 jenazah, di mana 8 sudah terkirim, 2 baru saja dievakuasi sekarang menuju Pangkalan Bun," ujar Bambang Soelistyo.

Menurut informasi yang diterima Bambang Soelistyo, terdapat jenazah lain yang telah dievakuasi tim penyelamat. Namun jenazah-jenazah itu masih ada di kapal evakuasi.

"Ada yang di kapal-kapal, tapi itu belum terkonfirmasi. Agar tak simpang siur, ini yang saya sampaikan," katanya, seperti dilansir skalanews.com.

Bambang Soelistyo menambahkan, 2 jenazah yang berada di Pangkalan Bun berjenis kelamin perempuan dan laki-laki.

"Yang pasti satu dari dua itu perempuan, yang satu itu termasuk bagian dari 9 jenazah yang ditemukan kemarin," ujarnya. (*)

Post Top Ad