Dua Polwan Dampingi Keluarga Pemred Fokus Lampung - MEDIA ONLINE

Hot

Thursday, January 29, 2015

Dua Polwan Dampingi Keluarga Pemred Fokus Lampung


LAMPUNG - Untuk menemani keluarga almarhum Benny Faizal (42) Pemimpin Redaksi (Pemred) SKM Fokus Lampung yang ditembak mati, pihak Polda Lampung telah mengutus dua Polwan berpangkat Komisaris Polisi (Kompol). Hal itu diungkapkan Kabid Humas Polda Lampung, AKBP Sulistiyaningsih, Rabu (28/1/2015).

"Selain menjaga rumah korban, kedua Polwan tersebut bertugas untuk bisa memberikan bimbingan kepada kedua anak korban dan keluarga, agar bisa tabah dan kuat dalam menghadapi musibah ini," jelas polisi cantik yang akrab disapa Sulis itu..

“Upaya ini akan terus dilakukan, khususnya untuk menghilangkan rasa trauma yang dialami anak-anak korban,” tambah Sulistyaningsih.

Sementara, terkait pengungkapan kasus pembunuhan Benny Faizal, polis mengaku belum menemukan titik terang, kendati telah mengantongi identitas pelaku penembakan Pemred Fokus Lampung itu. Pasalnya, petugas masih melakukan penyelidikan terkait barang bukti.

Kepala Subdit III Jatanras Polda Lampung AKBP. Ruli Andi Yunianto mengatakan, Resmob Polda Lampung bersama Polresta Bandar Lampung dan Polsek Kedaton, sudah melakukan olah TKP  dan mengumpulkan keterangan saksi. 

“Karena ini kasus yang menonjol kami mohon pengertian dari rekan-rekan wartawan, untuk bisa sabar menunggu hasilnya. Mengenai jumlah pelaku, identitas pelaku, dan motifnya masih dalam penyelidikan atau didalami, yang jelas tim akan berupaya maksimal untuk menangkap pelaku dan mengungkap kasusnya," ujar dia, seperti dilansir Poskotanews.

Pihaknya juga tidak bisa menjelaskan dimana  keberadaan pelaku atau tempat sembunyi para pelaku, apakah masih di wilayah Lampung atau sudah di luar Lampung. Meski demikian, saat ini tim telah bergerak memburu pelaku.

“Kita hanya memback-up membantu lidik. Oleh sebab itu, kita tidak bisa menduga-duga atau menginisialkan pelakunya,” jelas Ruli. (*)


Post Top Ad