Adik Prabowo: Jokowi yang Minta Bertemu Prabowo - MEDIA ONLINE

Hot

Thursday, January 29, 2015

Adik Prabowo: Jokowi yang Minta Bertemu Prabowo


JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo mengatakan, pertemuan antara Ketua Umum Partainya Prabowo Subianto dengan Presiden Jokowi, bukan permintaan pribadi Prabowo.

"Yang minta ketemu itu Presiden (Jokowi)," kata Hasim saat dihubungi, Kamis (29/1/2015).

Hashim mengaku, Prabowo belum mengetahui apa yang akan dibahas dalam pertemuan dengan Jokowi di Istana Negara sore ini. Hashim pun masih menduga-duga apa yang akan dibahas oleh bekas pesaing di Pilpres 2014 itu.

Bahkan sambil berseloroh adik Prabowo ini mengatakan, bisa saja pembicaraan keduanya terkait kisruh KPK-Polri dan penundaan pelantikan Komjen Pol Budi Gunawan sebagai Kapolri.

"Dia mau bicara apa Prabowo belum tahu. Jangan-jangan mengenai umum, mengenai cuaca dan banjir," seloroh Hashim.

"Atau (pembicaraan) strategi jitu mengatasi kemacetan dan kebanjiran Ibu Kota. Kan janji-janjinya dahulu waktu Gubernur DKI," lanjutnya,seperti dilansir Inilah.

Sebelumnya, saat rencana pertemuan Jokowi-Prabowo sore ini, Hashim bertemu dengan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon di Gedung DPR, Senayan, Jakarta. Namun pertemuan ini tidak terpantau oleh awak media. Saat dikonfirmasi pertemuan tersebut, Hashim hanya mengaku berbicara hal-hal umum.

"Cuaca, temperature politik, musim hujan, banjir, kemacetan. Ya, umum," selorohnya lagi. (*)

Post Top Ad