Gapasdap Bakauheni Gelar Istigozah, PT DLU Gratiskan Terompet - MEDIA ONLINE

Hot

Tuesday, December 30, 2014

Gapasdap Bakauheni Gelar Istigozah, PT DLU Gratiskan Terompet


LAMPUNG SELATAN - Untuk menyambut tahun baru 2015 mendatang, Gabungan Pengusaha Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (Gapasdap) Bakauheni, Lampung Selatan akan menggelar istigozah di halaman kantor PT ASDP Pelabuhan Bakauheni.

"Istigozah dilakukan di halaman ASDP yang diikuti seluruh karyawan, serta stakeholder yang ada di Pelabuhan Bakauheni, di malam pergantian tahun, sebagai rasa syukur dan memohon keselamatan untuk tahun yang akan datang," ujar Kepala Gapasdap Bakauheni, Sunaryo, kepada lampungonline, Selasa (30/12/2014).

Di sisi lain, selaku Kepala Cabang PT Dharma Lautan Utama (PT DLU) rute Bakauheni-Merak, Sunaryo menjelaskan jika dalam memeriahkan malam pergantian tahun dari 2014 ke 2015, grup armada kapal milik PT DLU akan memberikan keistimewaan. Para penumpang yang merayakan momen pergantian tahun di atas kapal-kapal milik PT DLU akan diberi terompet secara gratis.

Bahkan beberapa fasilitas yang selama ini sudah digratiskan di kapal milik PT DLU itu, akan terasa semakin istimewa saat pergantian tahun nanti. Terompet yang dibagikan kepada para penumpang tersebut akan ditiup secara bersama-sama menjelang detik-detik pergantian tahun.

"Seperti biasa kita akan memberikan kenyamanan kepada para pengguna jasa kapal DLU baik yang akan ke Bakauheni atau sebaliknya ke Merak teristimewa saat malam pergantian tahun, " ujar Sunaryo.

Menurut dia, kapal-kapal milik PT DLU yang berlayar di Selat Sunda di antaranya Dharma Kencana IX, Mustika Kencana, Dharma Rucitra I dan Kirana I. Bahkan untuk  KMP Dharma Rucitra, tersedia fasilitas eskalator atau tangga berjalan memudahkan penumpang yang akan naik ke dek atas, serta fasilitas restoran dan ruang bermain untuk anak yang disiapkan, agar anak-anak tidak jenuh dalam perjalanan.

Seperti sudah menjadi ciri khas kapal-kapal milik PT DLU, juga disediakan hiburan berupa live music. Selain itu, untuk para sopir kendaraan truk dan bus mendapat kesempatan untuk pijat gratis selama 15 menit dan welcome drink, yang kesemuanya digratiskan. (Henk Widi)

Post Top Ad