Earphone Angry Bird Lebih Kompetibel dari Notebook - MEDIA ONLINE

Hot

Wednesday, November 14, 2012

Earphone Angry Bird Lebih Kompetibel dari Notebook


BANDARLAMPUNG - Angry Birds telah menjadi salah satu game fenomenal abad ini. Dimana telah dirilis untuk berbagai media. Tak kurang dari 100 juta pengguna telah mengunduhnya. Dan, terbukti game ini mampu membuat para penggunanya ketagihan untuk terus memainkannya.

Rovio, sebagai pencipta Angry Birds tampaknya ingin tetap memanfaatkan kepopuleran game-nya tersebut untuk memperkenalkan produk lainnya. Adalah earphone Angry Bird, yang akan tampil dengan model unik. Earphone lucu ini tentunya bakal menarik para pecintanya, dimana selain sebagai koleksi mampu dipakai sesuai fungsinya.

Dari sisi disain, earphone ini terlihat atraktif, dengan dukungan tampilan karakter ikonik khas Angry Bird yang fenomenal. Terlebih dengan ketersediaan pilihan warna menarik, dengan ikon burung berwarna merah, hitam, kuning, biru, dan hijau.

”Dari sisi fungsionalitas, earphone ini cocok untuk menikmati musik favorit lewat player MP3 ataupun pemutar MP4, dengan kualitas suara yang mantap. Tak hanya itu earphone Angry Bird ini pun kompatibel untuk notebook PC dan desktop.” ungkap Icha, seorang Karyawati konter Handphone dan aksesoris di salah satu Mall ternama di Bandarlampung.

Kelebihan lain, lanjut Icha. Dari  earphone yakni dari sisi ukuran, yang fleksibel yang mudah untuk ditaruh di saku, tas, atau ransel sehingga mudah untuk dibawa-bawa. Dan harganya pun relatif terjangkau dari seratus ribuan hingga dua ratus ribu rupiah.

”Prospek dari earphone ini, pas untuk semua kalangan. Terlebih untuk penggemar musik atau yang gemar menelpon,” katanya.

Yanti Rahmawati, mahasiswi UBL, mengatakan hal yang sama. Ketertarikannya dengan earphone, selain disain yang keren, rasa nyaman saat mendengarkan musik ditelinganya terasa seperti sedang mendengarkan musik melalui speaker bermerek.

”Musik yang kita dengarkan menjadi enak ketika dikenakan, nggak membuat telinga menjadi sakit atau peka. Dan yang jelas gadget ini tepat buat remaja yang hobinya mendengarkan musik,” tuturnya. (yul/lia) 

Post Top Ad