Spesial Promo di Hotel Pelangi - MEDIA ONLINE

Hot

Tuesday, October 16, 2012

Spesial Promo di Hotel Pelangi


BANDARLAMPUNG – Hotel merupakan sarana atau tempat untuk istirahat dan bersinggah. Dimana biasanya masyarakat pada umunya yang gemar bermalam di hotel adalah tamu dari luar kota, ataupun dari luar negeri. Anda tentu ingin sekali bermalam di hotel yang berkonsep minimalis, nyaman, asri, bersih, murah dan lokasinya berada di tengah-tengah kota. Salah satu hotel yang berdasarkan pembahasan Lampung NewsPaper pada hari ini adalah Hotel Pelangi.

Hotel Pelangi baru melaksanakan soft opening pada 30 September lalu, dengan menawarkan 34 kamar yang beroperasi. Selain itu spesial promo mulai di gerakan hingga saat ini, Tipe Kamar yang di tawarkan meliputi, Deluxe dan Standar. Selain itu Hotel Pelangi lokasinya sangat strategis, terletak di Jalan Tulang Bawang, Enggal, Bandarlampung.

Manager Hotel Pelangi, Ayung mengatakan hotel ini siap melayani tamu selama 24 jam nonstop dengan persyaratan harus dipenuhi oleh konsumen sebagai berikut, KTP dan Uang tunai sesuai tipe kamar yang di pilih konsumen. ‘’Hotel Pelangi sangat mengutamakan identitas konsumen, hal tersebut guna mencegah hal-hal yang tidak di inginkan sesuai peraturan hotel,” ungkapnya, kemarin (15/10).

Disamping itu, Hotel Pelangi ini berkelas bintang satu namun fasilitas tak kalah dengan hotel lainnya. Beragam fasilitas akan segera di bangun untuk memanjakan tamu hotel salah satu diantaranya, Café yang berada di lantai satu. Selain itu penambahan kamar akan sesegera mungkin di oprasikan secepatnya sebanyak 20 kamar dan Ruang Metting.

‘’Saya bersyukur antusias Group dari Bank khusus di Bandarlampung ikut serta menjadi konsumen kami seperti, BNI, BRI dan Bank Mandiri. Selain konsumen dari Bank antusis menginap di hotel ini, kami juga akan melaksanakan Grand Opening yang akan diselengarakan pada bulan Januari tahun 2013,‘’ kata dia.

Tipe kamar Deluxe dan Standar Hotel Pelangi ini, mempunyai perbedaan yakni, seperti Deluxe ukuran ruang kamar 180x200 ditambah satu tempat tidur. Sedangkan Standar memiliki keluasan yang berukuran 160x200-100x100 dalam satu kamar terdapat dua tempat tidur. Sementara fasilitas yang disediakan masing-masing kamar sama meliputi, AC, Televisi 27 inci dan LCD.

Fasilitas lainnya seperti, Ruang Lobby dan Free Wifi telah disediakan untuk memanjakan tamu hotel. Berikutnya salah satu diantaranya, tujuan Hotel Pelangi melayani konsumennya yakni, mengutamaan kenyamanan. ‘’Disetiap tamu hotel diberikannya breakfast atau sarapan pagi mulai pukul 6.30 WIB - 10.00 WIB. Disamping itu Hotel Pelangi terdapat tiga lantai yang siap menampung tamu dari kota hingga luar kota, kenyamanan merupakan suatu bagian pelayanan yang menjadi salah satu aturan Hotel Pelangi,” tutup Ayung. (umr/din)

Spesial Promo Hotel Pelangi
-    Deluxe  Rp 210.000
-    Standar  Rp 185.000

Post Top Ad