Rizki Collection, Koleksi Busana Muslim Terbaru - MEDIA ONLINE

Hot

Monday, October 22, 2012

Rizki Collection, Koleksi Busana Muslim Terbaru


BANDARLAMPUNG –
Busana sehari-hari yang kita kenakan turut menujang penampilan. Gaya serta model kombiasi memadukan warna menjadi trend kaula muda saat ini. Bahkan model brukat yang bisa dibilang model yang digemari jaman dulu, kini mulai menjadi trend kembali di 2012 ini.   
 
Siapa yang tak ingin juga mendapakan barang dengan kualitas baik namun dengan harga yang sangat terjangkau. Rizky Collection yang merupakan toko yang menyediakan berbagai macam produk seperti pakaian brukat, dress, long dress, kemeja, baju atasan, dan untuk menambah rasa percaya diri penampilan anda. Ada beberapa koleksi accessories gelang, kalung, ikat pinggang, dompet, sepatu, sendal serta tas.
 
Rizky Collection adalah sebuah toko yang terletak di Lantai 2  No 2 Bambu Kuning Square Bandarlampung. Rizky Collection setiap hari buka dari pukul 10.00 WIB – 12.00 WIB ini, menjual produk busana lokal dan import tentunya juga dengan memberikan pelayanan ekstra untuk anda para pelanggan setia. 
 
Model yang disediakan selalu up to date sehingga pelanggan setianya tidak bosan dengan busana yang tersedia disini. Dengan menggunakan pakaian yang mengikuti trend, maka pelanggan akan mendapatkan kepercayaan diri yang penuh dan akan lebih Fashionable. “Kalau barang kita kualitasnya ekspor impor, jadi kualitasnya pasti bagus dan barang-barangnya juga ada yang di impor langsung dari Bangkok.,” ungkap Novi Owner Rizky Collection. 

Barang-barang lokal diambil dari Jakarta. Rizky Collection memiliki koleksi busana yang pasti bisa memuaskan hati pelanggan dan bisa membaca apa keinginan pelangan. Yang paling banyak digemari konsumen kebanyakan model-model busana baju-baju yang trendy dan untuk jelang lebaran haji nanti tentu yang akan banyak diburu yakni busana muslim.
 
Harganya juga terjangkau, sesuai dengan kualitas barang. “Baju-baju atasan, maxi dress, hotpen dimulai dari harga Rp50.000, tapi kalau busana muslim seperti manset, jilbab, gamis berkisaran harga  Rp125.000 hingga Rp250.000 ,” tutur Novi sambil tersenyum.
 
Pelangan setia Rizki Collectio saat ini suka memadupadankan pakaian dengan assesoris yang senada. Misalnya tas, sepatu, jam tangan, atau perhiasan lain seperti kalung, gelang dan cincin. Atas dasar hal tersebut, Rizky Collection juga menyediakan berbagai macam tas dan sepatu serta assesoris lain yang diharapkan mampu melengkapi busana pengunjung. “Koleksi yang kami pajang saat ini yakni busana muslim koleksi terbaru karena dipastikan pesanan busana muslim jelang lebaran haji nanti akan banyak. (din)

Post Top Ad