Nutrisi Facial Memberi Manfaat - MEDIA ONLINE

Hot

Monday, October 22, 2012

Nutrisi Facial Memberi Manfaat


BANDARLAMPUNG - Di era globalisasi facial malah menjadi incaran kaum hawa. Mengapa demikian?. Dengan perkembangan kota khusunya Bandarlampung yang semakin maju membuat udara di lingkungan sekitar menjadi kotor dan tidak sehat untuk kesehatan tubuh juga kulit muka.
 
Sehingga tanpa di sadari sudah banyak udara kotor dan debu halus yang terhisap dan menempel kulit wajah anda. Mulai dari asap kendaraan, asap rokok, asap dapur, radiasi sinar matahari, radikal bebas, debu, kuman dan lainnya, yang dapat menimbulkan jerawat dan flek hitam.
 
“Dengan facial maka kotoran yang menyumbat pori – pori bisa dikeluarkan sehingga wajah bisa bernafas kembali, Karena dengan perawatan seperti facial ini, yang selalu melibatkan proses pengelupasan kulit. Tentunya proses ini sangat penting, karena bisa menstimulasi produksi kolagen dan elastin. Bahkan jika pengelupasan kulit dilakukan dengan sempurna, maka lapisan sel kulit mati yang terangkat akan segera hilang, digantikan oleh kulit yang tampak bersinar alami,” jelas Oktarina saat ditemui di Jalan Gajah Mada No.57 kemarin (21/10).
 
Proses ini juga mampu meningkatkan system kekebalan kulit dan sirkulasi yang membersihkan pori dan mengurangi keriput. Produk yang diaplikasikan pada facial juga bisa dipakai sebagai kesempatan untuk memberikan nutrisi pada kulit, yang juga dapat  membuat kulit lebih berenergi dan lebih kencang seperti Biokos, Ristra dan Am Way.
 
Tiga produk tersebut adalah produk facial yang juga digunakan Oktarina untuk perawatan facial di Belleza Hair & Beauty Salon miliknya. “Salah satu musuh pada wajah adalah jerawat yang selalu meninggalkan bekas. Karena itu wanita harus lebih selektif dan rajin dalam melakukan perawatan - perawatan demi mempercantik dirinya,” katanya menjelaskan.
 
 “Dan dengan perawatan ini diharapkan kulit yang sehat, bersih dan bercahaya, facial juga dapat membuat peredaran darah pada wajah lancar. Namun tidak hanya itu, masih banyak manfaat positif lainnya dibalik kegiatan cuci muka ini, seperti mampu memperlambat penuaan dini, memperbaiki penampilan, membuat penampilan wajah lebih segar dan fres, dan mengangkat sel kulit mati,” tambah wanita 29 tahun tersebut.

Produk Berkualitas
Facial memang saat ini sudah banyak dihadirkan diberbagai tempat – tempat perawatan kecantikan, tetapi anda tetap harus lebih jeli untuk memilih tempat untuk melakukan facial. Karena tidak semua perawatan facial yang di hadirkan di berbagai tempat tersebut memiliki kualitas yang baik.
 
Bukannya mendapatkan kulit yang cantik terawat, namun dengan salahnya memilih tempat untuk melakukan facial, wajah anda justru akan terlihat tidak bersih dan tidak sehat. Karena itu sesuai dengan namanya, Belleza yang diambil dari bahasa italia ini memiliki arti “ Kecantikan”. Belleza menawarkan perawatan facial yang tentunya mampu membuat diri anda lebih cantik dari biasanya.
 
“Ada tiga produk yang dipakai di belleza yakni Biokos, Ristra dan Am Way yang tentunya sudah memiliki kualitas. Namun untuk harga yang  dibanderol pun tidak mahal. Anda hanya perlu mengeluarkan biaya untuk perawatan facial ini mulai dari Rp55 ribu sampai dengan Rp155 ribu,” tandas wanita berparas cantik tersebut.
 
Salon yang berdiri pada tangal 2 mei 2011 ini juga kerap mengadakan promo  dihari – hari tertentu seperti hari ulangtahun Belleza, akhir tahun dan juga saat holiday. Promo – promo yang diberikan diskon spesial hingga 50 persen.
 
Dan memberikan service untuk pelanggan setianya, yakni setiap melakukan perawatan dengan Rp500 ribu, pelanggan setia Belleza akan mendapatkan membercard  khusus. “Pelanggan yang memiliki Kartu member dari Belleza tersebut, tentu akan mendapatkan keuntungan berupa potongan harga 10 persen, disetiap melakukan perawatan selanjutnya di salon ini,” tutup Oktarina kepada Lampung NewsPaper. (shi/din)

Post Top Ad