Koleksi Busana Muslim nan Syar’i di Nisha Collection - MEDIA ONLINE

Hot

Tuesday, October 16, 2012

Koleksi Busana Muslim nan Syar’i di Nisha Collection


BANDARLAMPUNG – Saat ini busana muslim sangat banyak digandrungi oleh perempuan. Namun, di antara sekian banyak mode baju muslim tidak semuanya sesuai syariat meskipun namanya busana muslim. Tentu kita tidak ingin busana muslim yang kita gunakan ternyata tidak sesuai dengan syariat bukan?.
 
Bambu Kuning Square (BKS), kini semakin menambah meramaikan pusat perbelanjaan di Bandarlampung. Berbagai bisnis terdapat didalamnya. Sebut saja salah satunya adalah Nisha Collection. Bagi Anda kaum wanita, tentunya ingin tampil beda ketika mengunjungi suatu acara resmi. Tidak perlu jauh-jauh, sebab Nisha Collection yang terletak di Lantai 1 BKS No.121 ini menyediakan produk Gaun pesta muslim dengan model yang cantik dengan harga terjangkau.
 
“Berbagai jenis gaun busana muslim yang kami tawarkan harganya bervariasi. Mulai dari Rp250.000 – Rp450.000. Tergantung dari jenis model dan bahannya,” ujar Putri karyawan Nisha Collection. Putri menuturkan, selain menawarkan gaun pesta muslim dengan model terbaru, Nisha Collection juga menyediakan berbagai model pakaian Gamis. Banyak pilihan warna dan ukuran. Untuk Gamis panjang ditawarkan dengan harga Rp60.000 dan Gamis pendek dengan harga Rp35.000.
 
Untuk melayani kebutuhan pelanggan, setiap 2 minggu sekali Nisha Collection menampilakan jenis pakaian model terbaru. Semua model pakaian ini didatangkan langsung dari Jakarta. Harga semua jenis pakaian yang ditawarkan cukup terjangkau untuk semua kalangan.
 
Nisha Collection buka setiap hari, pukul 09.00 WIB.  “Kalau untuk masalah kualitas pasti yang terbaik, karena itu modal utama kami untuk memberikan kepercayaan kepada konsumen,” katanya. Selain menyediakan pakaian gaun pesta muslim, bagi Anda pengguna jilbab juga tersedia dengan berbagai warna dan model terbaru. Jilbab yang terdapat disini ditawarkan dengan kisaran harga Rp30.000 – Rp65.000. Gaun atau busana yang dikenakan tentunya mencerminkan kepribadian Anda. (din)

Post Top Ad