Qay Shop Pamerkan Koleksi Terbaru - MEDIA ONLINE

Hot

Tuesday, October 16, 2012

Qay Shop Pamerkan Koleksi Terbaru

BANDARLAMPUNG – Fashion saat ini tenggah menjamur, baik dikalangan ABG, remaja dan juga ibu - ibu muda. Semua ingin tampil cantik dan fashionabel di hadapan umum, mereka berlomba-lomba mencari butik yang mempunyai kualitas dan koleksi busana yang keren-keren dan anda yang mengenakan akan tampil modis, cantik, dan trendy. Sebagai pilihan alternative jika anda bingung dalam memilih busana yang tepat, datang dan kunjungin saja Qay Shop yang berada di Jalan H. Said No.1 – 12 Kota Baru.
 
Qiqi Owner Qay Shop mengatakan untuk busana yang ada disini terhitung cocok untuk kalangan ABG, remaja, dan ibu – ibu muda. Koleksi yang di tampilkan selalu di up date seminggu sekali. “Jadi anda tak perlu kwatir desain yang dihadirkan selalu terbaru dan tidak ketinggalan model,” paparnya.
 
Busana atasan seperti blazer, kemeja, cardigan, kaos, dan masih banyak lagi yang lainnya. Juga menghadirkan busana muslim nan trendy dan gaul seperti long dress, busana muslim berbahan kafan, chiffon, dan koleksi lainnya. “Diperkirakan pesanan busana muslim akan banyak menginga sebentar lagi lebaran haji akan tiba, dan rata-rata pelanggan setia saya mencari busana muslim yang sesuai dengan apa yang mereka inginkan,” kata Qiqi kepada Lampung NewsPaper, Kemarin (15/10).
 
Untuk harga tentu tidak membuat kantong anda bolong, harga relative dan bersahabat khususnya dikalangan ABG dan remaja juga ibu-ibu muda yang selalu ingin tampil fashion. Teruntuk baju atasan harga dibandrol mulai dari Rp50.000 – Rp350.000. dan busana muslim harga dibandrol mulai dari Rp125.000 – Rp230.000. Koleksi sepatu pelengkap dan mempercantik penampilan kaki anda harga dibandrol dari Rp60.000 – Rp200.000. Asessoris tas untuk memadupadankan busana yang anda pakai dengan tas, harga dibandrol Rp75.000 – Rp350.000.
 
Qay Shop melayani pelanggan setianya disetiap harinya, dari pukul 10.00 WIB – 17.00 WIB. Dan khusus dibulan Oktober ini mengadakan promo spesial, untuk pelanggan setianya yang berbelanja busana dan asessoris ke Qay Shop minimal Rp300.000 akan dapat 3 buah coklat unik. “Qay Shop juga melayani pejualan secara online untuk memudahan pelanggan setianya dan sebagai servis lebih untuk pelanggan setiannya, ayo sista happy shopping di Qay Shop,” tutupnya sambil tersenyum. (din)

Post Top Ad