Hotel Serasi Berkonsep Rumah Pribadi - MEDIA ONLINE

Hot

Monday, October 22, 2012

Hotel Serasi Berkonsep Rumah Pribadi


BANDARLAMPUNG – Hotel merupakan sebuah sarana tempat bersantai dan beristirahat akibat kepenatan aktifitas sehari-hari. Hotel bisanya dikunjungi orang dari luar kota maupun dalam kota, bahkan ada pula hotel yang sering dipakai sebagai tempat beristirahatnya pejabat-pejabat pemerintahan khususnya di Bandarlampung. Salah satunya Hotel Serasi yang sering menjadi kunjungan untuk menginap pejabat pemerintahan tersebut.

Tempat penginapan atau hotel melati tiga ini memang pantas diberikan kepada Hotel Serasi, karena fasilitasnya tidak kalah dengan hotel yang ada di Kota Tapis Berseri. Berlokasikan di Jalan WR. Monginsidi, Teluk Betung, Bandarlampung ini mampu mengundang para tamu dari luar Provinsi meliputi, Jogjakarta, Jakarta, dan Bandung.

”Hotel Serasi bertemakan kekeluargaan, selain itu bentuk beserta bangunan dikonsep seperti rumah biasa. Lokasi strategis, nyaman, bersih, dan aman. Dengan jumlah lima belas kamar Hotel Serasi siap melayani tamu hotel selama 24 jam, kemudian kami akan memberikan pelayanan sebaik mungin untuk memanjakan tamu hotel dengan fasilitas yang ada,” urai Pemilik Hotel Serasi Effendy, kemarin (21/10).

Sementara Hotel Serasi mulai melayani tamu yang meninap sejak dua tahun. Hingga saat ini, Hotel Serasi memiliki dua lantai dengan dekorasi disetiap tipe kamar Standar berbeda-beda. Salah satunya berkonsep tata ruangan kamar.

”Untuk tipe kamar yang ada pada Hotel Serasi kami menyediakan hanya Standar dengan fasilitas meliputi AC, televisi, air panas, free wifi dan breakfast (sarapan pagi), ‘’ sebutnya.

Pihak Hotel Serasi yang tidak bisa menguraikan tarif  kamar tersebut, memiliki persayarat khusus bagi tamu sebagai berikut, tidak menerima yang belum beristri salah satunya. Saat ini, kami tengah memberikan potongan harga mulai 10 persen hingga 20 persen untuk penggan setia. Sedangkan diskon lain untuk non langganan diberikan 10 saja, khusus bagi yang menginap bulanan dan mingguan.

Selain itu, dalam dua lantai Hotel Serasi terbagi kamar yang sudah di atur pihak managemen. Lantai 1 memiliki 7 kamar dan lantai 2 berjumlah 8 kamar. ”Hotel Serasi merupakan salah satu budget Hotel, karena hotel kami ruangan dan konsep bangunan seperti rumah biasa pada umumnya. Hal tersebut salah satu perbedaan yang ada pada hotel kami dengan hotel lain,’’ kata dia.

Disamping itu, untuk breakfast (Sarapan Pagi) yang diperuntukan khusus bagi tamu hotel free atau tidak dikenakan biaya apa pun, mulai pukul 07.00 WIB. Fasilitas breakfast tersebut sudah disediakan yakni, ruangan makan yang berada di luar hotel atau di depan hotel. Bisa juga di dalam yang nyaman dan asri khusus bagi tamu guna memanjakanya. (umr/lia)

Post Top Ad