Makan Nasi Uduk Sepuasnya Hanya Rp6 Ribu - MEDIA ONLINE

Hot

Monday, October 22, 2012

Makan Nasi Uduk Sepuasnya Hanya Rp6 Ribu


BANDARLAMPUNG –
Berbicara bisnis pangan memang tiada habisnya. Mulai dari restoran ternama hingga warung lesehan di pinggiran jalan, kerap menjadi incaran konsumen. Untuk itu, bisnis berbasis makanan semakin banyak ditemukan. Baik makanan modern asal luar negeri maupun makanan khas tradisional Indonesia. Seperti LAHAP sebuah rumah makan yang menyajikan menu khas Betawi.
 
LAHAP yang berpusat di Jakarta ini sudah memiliki banyak cabang di kota-kota besar di Indonesia. Salah satunya adalah di Bandarlampung yang terletak di Jl. P. Antasari, Bandarlampung. Slogan yang diusungnya adalah “Makan Nasi uduk Sepuasnya Cuma Rp6 Ribu,”.
 
Ya seperti sloganya, Lahap menyediakan nasi uduk asli Betawi dengan harga Rp6 ribuan saja. Kendati harganya cukup murah, rasanya tidak perlu diragukan lagi. Sebab, para artis ibu kota pun kerap mengunjungi rumah makan satu ini.
 
Rumah makan yang baru dibuka 21 Juli lalu, buka setiap hari guna melayani konsumenya. Yaitu mulai pukul 11.30 hingga 23.30 WIB.
 
Owner Lahap Lesly mengatakan, ”menu yang kami siapkan adalah nasi uduk dengan harga Rp6 ribu saja. Dengan harga tersebut konsumen bisa makan sepuasnya, mau dibungkus atau di makan di warung harganya tetap sama. Tidak hanya nasi uduk saja, kami mnyediakan ayam bakar hantu. Yaitu ayam bakar denga rasa kepedasaan yang luar biasa. Kami sajikan khusus untuk konsumen yang suka pedas,” urainya ketika di temui Lampung NewsPaper, kemarin (21/10).
 
”Uniknya nasi uduk kami bungkus berbentuk picuk (bentuk kerucut). Per picuk hanya Rp1.500 saja. Konsumen kami manjakan dengan hidangan ala prasmanan. Sehingga lebih leluasa untuk mengambil makanan yang diinginkan,” kata dia.
 
Menu khas Betawi lain yang ditawarkan Lahap ada udang goreng, cumi goreng, asinan Betawi, bakwan udang, sayur asam, pepes teri, pepes jamur, dan banyak lagi lainya. Tersedia juga aneka es dan jus. Kesemua menu yang terdapat di Lahap harganya sangat ekonomis.
 
”Tersedia juga paket menu di si sini. Terdiri dari paket menu 1-3, harganya hanya Rp21 ribu hingga Rp29 ribu saja,” sebut Lesly.  (umr/lia)


Daftar Menu
-    Nasi Uduk              Rp 6.000
-    Ayam Bakar Hantu  Rp 11.000
-    Ayam Goreng          Rp 10.000
-    Asinan Betawi         Rp 6.000
-    Jeruk Murni             Rp 15.000
-    Es Jeruk                  Rp 8.000
Paket
-    Paket 1                      Rp 21.000
-    Paket 2                      Rp 26.000
-    Paket 3                      Rp  29.000

Post Top Ad