Hari Keempat, Transaksi REI EXPO Tembus Rp9,5 M - MEDIA ONLINE

Hot

Tuesday, October 23, 2012

Hari Keempat, Transaksi REI EXPO Tembus Rp9,5 M


BANDARLAMPUNG – Guna menunjang penjualan rumah, DPD REI Lampung kembali menggelar REI EXPO 2012. REI Expo kedua yang digelar di Chandra Superstore Tanjungkarang tahun ini, merupakan sarana promosi bagi masing-masing Developer untuk mengenalkan dan menampilkan perumahan terbaiknya kepada masyarakat Lampung.
    
Antusias masyarakat terhadap REI Expo yang masih berlangsung hingga 28 Oktober ini cukup besar. Baru hari keempat, kemarin (22/10) per pukul 18.00 WIB transaksi sudah tembus diangka Rp9,5 miliar. Sedangkan pada hari ketiga (21/10) per pukul 16.00 WIB transaksi baru diangka Rp3 miliar. ’’Masyarakat begitu memanfaatkan momen ini untuk memiliki hunian. Untuk itu, kami optimistis transaksi REI Expo dapat melebihi Rp30 miliar sebagai target hingga akhir gelaran,’’ kata Humas DPD REI Lampung Urianto Moeslimin.
    
Kegiatan ini memang sudah menjadi agenda rutin DPD REI Lampung dari tahun ke tahun. Seperti diketahui, pada REI Expo I (bulan April) yang diselenggarakan di halaman bank BTN, transaksi mampu menembus angka Rp22,7 miliar dari target sebesar Rp20 miliar. Itu angka yang sudah memberikan uang muka. ’’REI Expo I lalu hanya diikuti sekitar 23 Developer kenamaan Lampung. dan untuk even kedua ini diikuti sekitar 35 Developer, 8 perbankan, dan 2 mitra kerja REI. Tentunya kami optimistis dengan target kali ini,’’ kata dia.
    
Gelaran promosi tetap akan diadakan untuk tahun depan. Rencananya DPD REI Lampung akan menggelar acara yang sama pada semester 1 di tahun 2013. ’’Mengenai tempatnya bisa saja di Chandra Superstore Tanjungkarang atau tergantung dengan anggota yang tergabung dalam REI,’’ jelasnya. 
Seperti diketahui, peserta REI Expo ini di antaranya Villa Bukit Tirtayasa, CitraGarden, PT Bumi Persada Falah, PT Graha Property Center, Perumahan Citra Mas Kemiling, Perumahan Panorama Alam, D'Sulthan Residence, Bukit Alam Surya, Bumi Asri, Bukit Alam Permai, Agung Podomoro Group, dan PT Binakaryatama Indah Perkasa.
Ada juga Senpro, Bumi Waras Permai, Imam Bonjol Residences, PT Tri Windu Kencana Abadi, Griya Pulau Mas, PT Nolan, PT Citra Manunggal Sejahtera, Casa Jardin Jakarta, Bukit Hijau Kemiling Residence, Perumahan Seruni Indah, dan Pujangga Alam Garden. Lalu PT Bojong Westplas (produk pipa westpex), Singgah Pay Estate, Perumahan Gerak Alam, dan Griya Antasari Permai.
Dan untuk pihak perbankan yang turut serta ada Bank Tabungan Negara (BTN), Bank Mandiri, BII, BNI, BRI, Bank Jabar Banten (bjb), Bank Muamalat Indonesia (BMI), dan Bank Syariah Mandiri (BSM). Ada juga Dunia Warna, Surya Baja Kencana, UBL Consultan, serta Trust Steel.
Rei Expo 2012 ini dilakukan serentak di 20 kota se-Indonesia. Di antaranya Palembang, Lampung, Medan, Bengkulu, Bandung, Surabaya, Semarang, Jogjakarta, dan Banjarmasin. (lia/niz)

Post Top Ad