Animo Inginkan Mirage Cukup Tinggi - MEDIA ONLINE

Hot

Tuesday, October 16, 2012

Animo Inginkan Mirage Cukup Tinggi


BANDARLAMPUNG – Animo masyarakat Lampung atas produk terbaru Mitsubishi yang dinamai Mirage ternyata cukup baik. Terbukti sejak di launching sejak 20 September lalu sebanyak delapan unit sudah laku terjual, dan 15 unit dalam proses inden.
“Itu baru di dealer resmi Mitsubishi Budi Berlian Motor Haji Mena saja,” ujar Supervisor Passenger car Mitsubishi Budi Berlian Motor Darsono saat dijumpai di kantornya, Senin (15/10). Untuk mendapat mobil modern berkapasitas 1200 cc ini, konsumen cukup membayar uang muka (DP) sebesar Rp28 juta dengan ansuran selama lima tahun.

“Ini merupakan salah satu bentuk promosi Mitsubishi guna memanjakan konsumen,” ujarnya.
Selain itu, tambahnya, konsumen juga akan diberikan kaca film solargad. “Full semuanya, depan belakang, samping kanan kiri kita pasang semua. Service juga sampai dengan 5000 km,” beber dia. Mitsubishi Mirrage ditawarkan dengan tiga variasi harga. Yaitu Mirage Exceed 1.2/AT Rp170 juta, Mirrage GLS 1.2/AT Rp157 juta, dan Mirrage GLX 1.2.MT hanya Rp143,5 juta.
Mirage memiliki keunggulan tersendiri dibanding dengan brand lainnya, jelas Darsono, Mirage tipe Exceed 1.2/AT sudah menggunakan CVT. “Jadi pas perpindahan gigi berjalan mulus tanpa hentakan. Kedua, lebih ekonomis, konsumsi minyaknya cukup irit. Umumnya rata-rata 1 per 15 kilometer. Tergantung pemakaian,” rincinya.
Untuk proses inden, konsumen hanya perlu menunggu satu bulan saja. Terutama untuk tipe Mirrage Exceed 1.2/AT. Apalagi kalau konsumen menginginkan warna yang special. “Kalau tipe yang lain, tidak perlu menunggu. Barangnya ada langsung bisa diantar,” imbuh Darsono.
Diberitahukan, Mitsubishi Mirage ini dilengkapi dengan technologi MIVEC DOHC 12 yang ramah lingkungan dan mampu memberikan kinerja yang optimal. Keunggulan lainnya, Mirage ini terbuat dari bahan kuat namun ringan yang dikombinasikan dalam Reinforced Impact Safety Evolution (Rise Body), kondisi ini membuat mesin menjadi ringan.
Tak hanya itu, desain yang aero dinamis dan body yang agronomis dapat membantu mengurangi gesekan kendaraan. Sehingga lebih stabil dan kinerja mesin semakin efisien. Serta memberikan kenyamanan lebih untuk penumpang selama perjalanan dengan ruang kaki yang luas dikelasnya. “Fitur-fitur yang ditawarkan diyakini dapat memuaskan untuk kenyamanan dalam berkendara,” tuntasnya. (eka)

Post Top Ad