Paris Jaya Tawarkan Diskon Hingga 40 Persen - MEDIA ONLINE

Hot

Thursday, June 14, 2012

Paris Jaya Tawarkan Diskon Hingga 40 Persen


BANDARLAMPUNG -
Menjelang bulan Ramadan, Paris Jaya kembali menawarkan diskon promo Home  Plance khusus produk Kirin. Diskon yang diberikan hingga 40 persen. Berlaku untuk produk perlengkapan atau kebutuhan rumah tangga, seperti kompor gas, magicom, blender, mixer, kipas angin, juicer, dan setrika.

Kepala toko Paris Jaya Faisal Huta Suhut mengatakan, promo ini untuk memperkenalkan produk Kirin. Juga memberikan kesempatan kepada para konsumen untuk memiliki barang-barang kebutuhan rumah tangga dengan harga terjangkau.

”Ini sebagai  ajang memperkenalkan produk kepada para konsumen, khususnya produk Kirin. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Terlebih saat ini sudah mendekati bulan puasa pasti konsumen membutuhkan produk ini,” tuturnya.

Dia juga mengatakan, produk yang dijual dengan harga promo tersebut dijamin kulalitasnya. Selain memiliki kelebihan, Paris Jaya juga memberikan garansi selama 1 tahun.

Untuk produk kompor gas memiliki alat timer tersendiri, api lilin merawat, dan body-nya tebal. ”Harga yang kami tawarkan hanya Rp239.000. Dan diskon yang kami berikan hingga 40 persen,” ujarnya.

Selain berbagai tawaran itu, Paris Jaya juga menyediakan servis center bagi para pelanggan setia Paris Jaya. Paris Jaya berlokasi di Jl P.M. Nur No.11 Bandarlampung. (amr/lia)

Post Top Ad