Siswa Calon Crew Kapal Pesiar Internasional Meningkat - MEDIA ONLINE

Hot

Thursday, June 14, 2012

Siswa Calon Crew Kapal Pesiar Internasional Meningkat

BANDARLAMPUNG – Captain’s Club Lampung terus meningkatkan kualitasnya seiring dengan komitmennya yang mampu menyalurkan siswanya bekerja di Perusahaan Kapal Pesiar Internasional.

Ditambah lagi Captain’s Club berani memberikan garansi uang kembali bagi para siswa yang tidak diterima kerja di Perusahaan Kapal Pesiar internasional.
Kini di Captain’s Club Lampung sudah memiliki 54 siswa. Diantaranya 10 siswa sudah diterima di perusahaan kapal pesiar internasional dan 7 siswa sedang melakukan job training  di hotel bintang 4 dan 5 di Bandar Lampung. Saat ini Captain’s Club menerima 37 siswa baru untuk calon crew Kapal Pesiar Internasional.
Captain’s Club Lampung beralamatkan di Jl. Radin Gunawan No.68 (Timur BLPP) Hajimena, Natar. Atau 200 meter dari Tugu Radin Gunawan, Bundaran Rajabasa Bandar Lampung.

Kini Captain’s Club semakin diminati. Sebab pihaknya mampu menyalurkan peserta diklatnya untuk kerja menjadi crew Kapal Pesiar Internasional. Dan hal ini juga dapat membantu mengurangi jumlah pengangguran di Bandar Lampung khususnya.
Sekolah ini memiliki 3 program kelas untuk siswa Diklat Calon Crew Kapal Pesiar Internasional. Yaitu Regular untuk calon siswa yang belum berpengalaman di hotel dan tidak bisa berbahasa inggris, sedangkan  Akselerasi untuk siswa yang sudah bisa berbahasa inggris dan belum memiliki pengalaman di hotel atau sebaliknya dan kelas Extra Akselerasi (Percepatan) untuk siswa yang sudah bisa berbahasa inggris dan memiliki pengalaman kerja di hotel.
Pendidikan di Captain’s Club termasuk singkat yang memiliki banyak kemudahan bagi siswanya. Biaya diklat dapat diangsur, fasilitas yang memadai seperti ruang kelas ber AC, menggunakan Proyektor, LCD TV dan Free Hotspot. Selain itu, Captain’s Club juga memiliki tenaga pengajar yang professional di bidangnya.
Pihaknya mampu mengirimkan siswanya ke 12 perusahaan kapal pesiar internasional diantaranya Royal Caribbean Cruise Line (RCCL), Carnival Cruise Line, Costa Cruise Line, Celebrity Cruise Line, princess Cruise Line, Aida Cruise Line, Disney Cruise Line, Norwegian Cruise line, Star Cruises, Holland America line (HAL), Oceania Cruise Line, dan Azamara Cruise Line. (lia)

Post Top Ad