Honda Lampung Raya Gelar Brio T-shirt Design Compotition - MEDIA ONLINE

Hot

Thursday, June 14, 2012

Honda Lampung Raya Gelar Brio T-shirt Design Compotition


BANDARLAMPUNG -
PT Honda Lampung Raya (HLR) selaku main dealer mobil Honda di Lampung akan menggelar Brio T-shirt Design Compotition. Brio T-shirt Design Compotition khusus untuk Honda Brio. Rilisan terbaru ini akan di-launching di Lampung pada 29 Agustus 2012.
Antusias penggemar mobil Honda di Lampung sangat tinggi. Untuk itu, even ini siap digelar. Ini  untuk memfasilitasi para konsumen yang memiliki hobi dalam men-design mobil jenis Brio.
Supervisor Marketing PT Honda Lampung Raya, Maulida Sari mengatakan, HLR  ingin memperkenalkan Honda Brio ini kepada masyarakat Lampung. Sekaligus mendekatkan diri dengan konsumen setia mobil Honda. Sebab masyarakat Lampung sudah menanti-nanti kendaraan tersebut.

”Honda Brio hadir sangat cocok untuk anak muda. Dengan Brio Anda akan mendapatkan kenyamaan berkendara, hemat bahan bakar, ramah lingkungan dan harga terjangkau,” sebutnya.
Menurut Maulida, konsumen masih beranggapan bahwa mobil Honda adalah mobil yang mahal. Dengan Brio yang seperti Honda Jazz namun lebih mini itu bisa mengobati kerinduan konsumen Lampung yang ingin mendapatkan mobil dengan harga terjangkau.
”Ya harga mobil ini paling murah dikelasnya. Mobil berbentuk city car ini memiliki kecepatan 1200 CC. Harganya  sekitar Rp150 juta hingga Rp170 juta. Sedangkan Honda Jazz masih diatas Rp.200 juta,” ungkapnya.

Bagi Anda ingin mencoba mobil ini, sudah bisa memesanya melalui HLR. Untuk 100 pembeli yang pertama akan diberikan hadiah senilai Rp1,8 juta dalam bentuk kaca film depan merek evolution.

”Pemesanan cukup dengan uang muka senilai Rp5 juta. Segra pesan dari sekarang sebab jumlahnya terbatas,” ajaknya.
Honda Brio T-shirt Design Compotition akan diikuti 48 pencinta mobil Honda se-Lampung. Namun setelah dilakukan seleksi diambil sepuluh finalis. Sepuluh finalis tersebut yaitu Arya Bayu, Iding Hidir, Dodi R Kurniawan, Dedi Kurniawan, Dwi Septiandi, Qodri Sriloga, Muhammad Apit, Fajar Wijayanto, Hendrik, dan Robi Sanjaya.

Dengan dijadikan design untuk produksi maka akan menjadi kebanggan untuk pembuatnya karena hasil karyanya akan digunakan oleh semua masyarakat.
Penilaian perlombaan design harus lebih mencerminkan anak muda yaitu smart, stylish, dan keren. Sebab mobil yang di-design adalah mobil Brio khusus untuk kalangan anak muda.Warna yang dihadirkan adalah hijau dan silver. Biaya pendaftaran gratis. Hadiah yang akan diperoleh untuk juara I Netbook, Juara II Blackberry, dan juara III sebuah kamera poket.
Ketentuan perlombaan cukup dengan datang langsung ke deler Honda Lampung. Selanjutnya mengisi formulir peserta Brio T-Shirt Design  Competition yang telah disediakan dan membawa softcopy design-nya. Pemenang akan diumumkan tanggal 15 Juni ini lewat media facebook dan surat kabar harian. (lia)

Post Top Ad