Sukses dengan Silaturahmi - MEDIA ONLINE

Hot

Saturday, April 14, 2012

Sukses dengan Silaturahmi

Ir. Yandri Nazir
BANDARLAMPUNG - Agama mengajarkan menjalin silaturahmi dengan sesama merupakan hal yang sangat disukai Allah. SWT. Dengan menjalin silaturahmi maka Allah SWT akan memurahkan rizki dan memanjangkan usia umatnya. Demikian yang dilakukan ketua komisi V DPRD Provinsi Lampung,Ir. Yandri Nazir.

Politisi dari partai Demokrat ini mengatakan, silaturahmi merupakan kunci kesuksesan dibidang apapun. Sejatinya rizki yang diberikan Allah kepada hambanya pasti melalui perantara hambanya yang lain. Oleh sebab itulah umatnya harus selalu menjalin silaturahmi dengan semua kalangan. Jangan pernah membeda-bedakan status seseorang, sejatinya dimata sang Khalik adalah sama.

”Jika kita ingin sukses dan mendapatkan rizki yang tak terduga-duga dari Yang Maha Kuasa, maka kita harus memiliki banyak relasi. Disela-sela kesibukan, saya harus selalu menjalin silaturahmi dengan keluarga, saudara, teman kerja, dan  semua lapisan masyarakat. Dengan selalu menjalin silaturahmi antar sesama, maka kita akan merasa aman dan nyaman untuk pergi kemanapun,”paparnya kepada Lampung NewsPaper saat diwawancarai, kemarin.

Politisi yang sangat dekat dengan insan pers ini juga memaparkan, dirinya selalu terbuka untuk menerima keritikan dari semua kalangan. Dengan adanya masukan berupa saran atau keritikan yang membangun maka kita akan berusaha untuk menjadi lebih baik lagi.

“Saya merupakan tipikal orang yang sangat terbuka. Saya dengan senang hati menerima setiap saran dan kritikan dari konstituen saya.Dengan demikian maka saya akan terus berjuang untuk menjadi sosok yang lebih baik. Syukur alhamdulilah saya dipercaya oleh konstituen untuk menjadi wakil mereka di parlemen, maka saya harus selalu menjaga silaturahmi dengan mereka. 

Dengan selalu terjalinnya silaturahmi yang baik, saya akan lebih memahami dan mengerti keadaan mereka, apa yang mereka butuhkan, apa yang mereka keluhkan. Dengan mengetahui aspirasi dari masyarakat maka saya dapat fokus memperjuangkan mereka di lembaga ini (DPRD,red),” ungkapnya dengan semangat.

Legislator muda ini juga memaparkan, seorang wakil rakyat dituntut untuk menjalankan tugasnya dengan baik. Ia harus jeli dan pintar memanfaatkan waktu. Disamping kesibukan utamanya sebagai seorang wakil rakyat, Ia juga harus membagi waktu untuk keluarga dan konstituennya.

“Saya selalu menyempatkan waktu untuk istri dan anak-anak saya, terutama diakhir pekan. Selain pada saat reses saya juga setiap hari selalu berkomunikasi dengan konstituen saya, baik secara langsung ataupun melalui komunikasi via telpon. Terkadang setiap hari saya harus meluangkan waktu untuk konstituen saya yang menemui saya langsung dikantor,”pungkasnya kemarin. (lan/een)

Post Top Ad