Rombongan Raja Salman Pesan 300 Kamar Hilton Bali, Ini Tarifnya - MEDIA ONLINE

Hot

Saturday, March 4, 2017

Rombongan Raja Salman Pesan 300 Kamar Hilton Bali, Ini Tarifnya

Hilton Bali Grand Nikko Bali Restaurant (ist)

MEDIA ONLINE - Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud tiba di Bali, dari lawatan setengah hari ke Brunei Darussalam. Raja Salman beserta rombongan akan menghabiskan liburan di Bali pada 4-9 Maret 2017.

Salah satu hotel yang dipesan oleh rombongan Raja Salman adalah Hilton Hotel and Resorts di Nusa Dua, Bali. Hotel bintang lima ini terletak di Jalan Nusa Dua Selatan, dekat dengan St Regis tempat Raja Salman menginap.

Seorang pegawai hotel menyebutkan sudah ada pemesanan 300 kamar hotel sejak jauh hari. Sebanyak 300 kamar tersebut dipesan khusus untuk rombongan Raja Salman.

"300 kamar pesanannya," ujarnya saat berbincang di Hilton Hotel and Resorts, Nusa Dua, Sabtu (4/3/2017).

Dia mengaku tidak hafal tarif kamar-kamar yang dipesan rombongan Raja Salman. Namun, menurut Ricky Putra, Ketua Bali Hotel Association, tarif normal di hotel Nusa Dua berkisar antara US$ 200-300.

"Rate normalnya itu US$ 200-300. Rp 4 juta deluxe room dan ada suite yang biasanya lebih mahal Rp 6 juta," terang Ricky, dilansir Detik.

Sebanyak 190 orang yang merupakan bagian dari rombongan Raja Salman sudah tiba sejak malam. Mereka tiba di hotel sekitar pukul 19.30 WITA.

"Ada 190 semalam. Mereka berangkat dari Jakarta jam 6 atau jam 7, di sini sampai 19.30 WITA," ujar pegawai hotel tersebut.

Pihak hotel pun menyanggupi jika masih ada tambahan pemesanan kamar untuk rombongan Raja Salman. Dia juga menyebutkan belum ada pengamanan khusus di Hilton Hotel and Resorts dalam rangka kedatangan rombongan Raja Salman.

"Belum ada, masih normal," tutur dia. (*)

Post Top Ad