Bapak Tembak Mati Putranya yang Jadi Gay - MEDIA ONLINE

Hot

Sunday, April 3, 2016

Bapak Tembak Mati Putranya yang Jadi Gay

(dailymail)

MEDIA ONLINE - Mengetahui putranya jadi gay, seorang pria dari Los Angeles, Amerika Serikat, menembak mati anaknya tersebut. Jaksa mengatakan, Shehada Khalil Issa (69) yang didakwa melakukan pembunuhan berencana, menggunakan senapan dalam serangan itu.

"Pembunuhan itu dilakukan karena orientasi seksual korban dan karena persepsi terdakwa tentang orientasi seksual tersebut," kata jaksa dalam tuduhannya, seperti yang dikutip dari laman Daily Mail dan Tempo, Minggu (3/4/2016).

Issa ditangkap Selasa lalu, setelah polisi tiba di rumahnya di North Hills dan menemukan anaknya Amir, 29 telah tewas. Polisi juga menemukan mayat istri Issa. Pria itu ditahan tanpa jaminan dan dakwaan atasnya dijadwalkan dibacakan pada 11 April 2016.

Jika terbukti bersalah ISsa bisa menghabiskan sisa hidupnya di dalam penjara. Penyelidikan sedang berlangsung dan jaksa tidak memberikan rincian tentang kematian ibu Amir, demikian seperti yang dilaporkan The LA Times.

Namun, laporan awal serangan oleh The Daily News yang mengutip pernyataan polisi mengatakan bahwa istrinya telah ditikam sampai mati.

Laporan lain The Daily News, Jumat, mengutip tetangga Maria Gomez mengatakan dia mendengar Issa dan anaknya sering berteriak satu sama lain dalam beberapa bulan terakhir. 

"Sangat sulit berpikir bahwa sesuatu seperti ini terjadi dalam sekejap," katanya. (*)

Post Top Ad