Artis Selena Alesandra Dinikahi Bangsawan Lampung - MEDIA ONLINE

Hot

Sunday, April 3, 2016

Artis Selena Alesandra Dinikahi Bangsawan Lampung

Akhmad Febry Marzulie Nara dan Selena Alesandra (ist)

MEDIA ONLINE - Kini, fans Selena Alesandra dari kaum pria banyak yang patah hati. Tak ban­yak yang tahu, host dan artis yang baru berusia 21 tahun ini ternyata sudah menikah sejak akhir ta­hun lalu. 

Pria yang berun­tung meminangnya adalah pengusaha muda keturunan bangsawan Lampung bernama Akhmad Febry Marzulie Nara. Selena lantas men­gungkapkan betapa senang­nya ia menikah di tanggal cantik 12-12-2015.

"Sebenarnya sih nggak sengaja, tapi emang tiba-tiba dapatnya tanggal segitu jadi pas banget jadi tanggal bagus dan mudah diinget aja," ungkap Selena, seperti dilansir dari RMOL pada Minggu (3/4/2016), .

Upacara akad nikah send­iri digelar dengan adat Lam­pung. 

"Kebayanya sih na­tional tapi kain, selendang, peci dan atribut lainnya dari Lampung," urai pemain film Tiger Boy dan Miemien: Hantu Posesif ini.

Namun Selena dan Nara belum menggelar rese­psi pernikahan. Dan rencananya, mereka akan mengundang keluarga dan kera­bat dekat dalam pesta resepsi pada 3 April 2016.

"Resepsinya nanti di Balai Sudirman. Konsepnya Lam­pung modern sih nanti. Tetep Lampung tapi ada sentuhan modernnya," ujar Selena.

Febry adalah seorang sarjana hukum dan saat ini bekerja di perusahaan perminyakan. Menurut Sel­ena, sang suami juga mulai merambah dunia politik. Selain itu ternyata, Febry juga keturunan bangsawan dari Lampung.

"Yang dari Lampung suami, lebih tepatnya sih ayah dari suami asli Lam­pung," katanya.


Selena Alesandra

Bintang serial Pondok Pak Cus ini juga mengung­kapkan jika keluarga sang suami adalah sosok yang dituakan di tanah Lampung.

"Lebih ke sosok yang ditua­kan sih sebenernya. Karena kakek dari suami kan anak tertua, ayah dari suami anak tertua dan suami sendiri anak laki laki satu satunya jadi yang dihormati lah. Kurang lebihnya kaya gitu sih," beber Selena.

Lebih jauh, bekas pacar Reza SM*SH ini men­guak jika dalam darah Febry mengalir darah biru.

"Salah satu Suttan di kam­pungnya, nama kampung­nya Blambangan Pagar, di Kotabumi. Nama Suttan­nya, Suttan Pesawik Ratu," lanjutnya. (*)

Post Top Ad