Video: Selebrasi Pebalap Indonesia Berujung Celaka - MEDIA ONLINE

Hot

Sunday, June 7, 2015

Video: Selebrasi Pebalap Indonesia Berujung Celaka


MEDIA ONLINE - Nasib nahas menimpa pebalap andalan Astra Honda Racing Team, M Fadli, yang tampil gemilang di ajang SuperSport 600 cc, Asia Road Racing Championship (ARRC) 2015 Seri kedua, di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat, Minggu (7/6/2015).

Fadli mampu bertarung maksimal pada jalannya balapan yang ketat dengan finish di posisi pertama. Sayangnya, Fadli mengalami kecelakaan fatal yang ironisnya terjadi saat sedang merayakan kemenangan usai finish terdepan.

Sesaat setelah menyentuh garis finish, Fadli langsung mengendurkan gas dan menyapa penonton yang berada di tribun. Pada saat bersamaan, meluncur pebalap Thailand Jakkrit Sawangswat dengan kecepatan tinggi ke arah Fadli, seperti dilansir Kompas.

Tabrakan fatal pun terjadi, Fadli langsung tersungkur setelah Jakkrit menabrak keras kaki kiri Fadli yang sedang membuka. Dikabarkan Fadli mengalami luka parah di bagian pergelangan kaki. Sementara Sawangswat juga terjatuh keras dan mengalami cedera. Keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit sesaat setelah kejadian.

Berikut video kecelakaan M Fadli di Sentul:

Post Top Ad