The Rolling Stones Siap Rekaman Album Baru - MEDIA ONLINE

Hot

Monday, June 8, 2015

The Rolling Stones Siap Rekaman Album Baru


LAMPUNG ONLINE - Setelah menggelar tur dunia, band legendaris asal Inggris, The Rolling Stones, akan menggarap album baru. Kabar itu dilontarkan langsung oleh salah satu personel The Rolling Stones, Keith Richards.

"Baru pekan lalu, kata 'rekaman di studio' terlontar saat kami sedang latihan. Saya katakan, 'Baiklah, ayo kita cari waktu. Saya siap!" kata Richard menceritakan awal mula ide menggarap album baru, dalam wawancara dengan majalah Rolling Stone.

Meski usia para penggawa band yang identik dengan logo lidah menjulur itu sudah tidak lagi muda, semangat mereka masih membara. Bahkan, personel mereka, Ron Wood mengakui atmosfer bandnya sedang dalam masa terbaik, seperti dilansir Metrotvnews.

"Saya pikir ini suasana terbaik yang pernah dialami band. Kami belum pernah sedekat ini," imbuh Ron, seperti dikutip Music-News, Senin (8/6/2015).

Diperkirakan, mereka baru benar-benar masuk dapur rekaman setelah menyelesaikan jadwal tur di Amerika Utara. Bahkan, tur akan merambah hingga Amerika Selatan karena tingginya permintaan penggemar.

Sejauh ini, The Rolling Stones sudah menghasilkan lebih dari selusin album. Terakhir kali mereka merilis A Bigger Bang pada 2005. (*)

Post Top Ad