Tak Kuat, Kadis Pengairan dan Pemukiman Lampung Mundur - MEDIA ONLINE

Hot

Tuesday, June 9, 2015

Tak Kuat, Kadis Pengairan dan Pemukiman Lampung Mundur

Robinsyah

LAMPUNG - Ditengarai tidak kuat menghadapi pihak ketiga dan kondisi tubuh tidak menunjang, Kepala Dinas Pengairan dan Pemukiman Provinsi Lampung, Robinsyah, mengundurkan diri. Terlebih beberapa waktu lalu, Robinsyah sempat diperiksa oleh Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Perwakilan Lampung.

Gubernur M. Ridho Ficardo juga mengakui, bahwa dia telah mendapatkan surat pengunduran diri Robinsyah sejak 3 Juni lalu, yang nantinya surat pengunduran diri Robinsyah akan ditembuskan ke BKD dan Inspektorat.

Sekretaris Dinas Pengairan dan Pemukiman Provinsi Lampung, Indra membenarkan itu. Menurut dia, Robinsyah sakit sejak 22 Mei 2015 lalu. Sebelumnya juga dia jarang masuk kantor, kemungkinan daya tahan tubuhnya lemah. 

"Surat rekomendasi pengunduran diri tanggal 3 Juni. Ditembuskan ke BKD, Inspektorat, dan Pak Gubernur," ujar dia, seperti dilansir Lampost.

Hal ini dibenarkan oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Pemprov Lampung, Tauhidi. Dia mengatakan surat pengunduran diri Robinsyah sudah diserahkan bersama dengan surat keterangan sakit dari dokter. 

"Ya, informasinya dia mengundurkan diri karena sakit," kata dia melalui sambungan telepon. (*)

Post Top Ad