Pembangunan Universitas NU Lampung Sudah Dimulai - MEDIA ONLINE

Hot

Sunday, June 14, 2015

Pembangunan Universitas NU Lampung Sudah Dimulai


LAMPUNG - Provinsi Lampung segera memiliki Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) yang pembangunannya sudah dimulai. Pembangunan universitas itu secara resmi dimulai di area Pondok Pesantren Minhajut Thulab, Desa Labuhan Ratu Baru, Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (13/6/2015).

Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Provinsi Lampung, Albar Hasan Tanjung, mewakili Gubernur Lampung M Ridho Ficardo, melakukan peletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan fisik kampus.

Pendirian dan pembangunan Universitas Nahdlatul Ulama ini semula rencananya diresmikan langsung oleh Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa dan Gubernur Lampung M Ridho Ficardo, serta Bupati Lampung Timur Erwin Arifin, seperti dilansir Beritasatu.

Namun ketiganya berhalangan hadir karena saat bersamaan harus mendampingi Presiden Joko Widodo yang sedang melakukan kunjungan kerja di Lampung.

Staf Ahli Kemasyarakatan dan SDM Provinsi Lampung Albar Hasan Tanjung mengapresiasi pendirian Universitas Nahdlatul Ulama Lampung yang berada di Kabupaten Lampung Timur.

Menurutnya, adanya Universitas NU Lampung ini, menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat di Kabupaten Lampung Timur. (*)

Post Top Ad