Kabur, Jambret di Lampung Tengah Tewas Ditabrak Mobil - MEDIA ONLINE

Hot

Sunday, June 7, 2015

Kabur, Jambret di Lampung Tengah Tewas Ditabrak Mobil


LAMPUNG TENGAH - Berusaha melarikan diri dari kejaran warga di jalan lintas Sumatera (Jalinsum), Kampung Gunung Batin, Kecamatan Terusan Nunyai, Lampung Tengah, Had (31) pelaku penjambretan warga Kampung Gunung Batin Ilir, tewas di lokasi kejadian karena ditabrak mobil.

Sebelumnya, Had beraksi bersama rekannya ALW (20), warga Gunungbatin Udik, dengan mengendarai sepeda motor Supra X 125. Keduanya merampas tas milik Agus Supriyanto (24), warga Desa Indra Loka II, Way Kenanga, Tulangbawang, saat melintasi jalinsum, Kampung Gunung Batin, Terusannunyai, Sabtu (6/6/2015).

Korban langsung dipepet kedua pelaku dan mengambil paksa tasnya. Korban berteriak minta tolong lalu sejumlah warga langsung mengejar kedua pelaku. Tersangka ALW turun dan melarikan diri, sementara Had terus memacu sepeda motornya ke arah Way Abung, di tengah keramaian lalu lintas. 

Nahas, ada sebuah mobil dari arah berlawanan menabraknya. Had tewas ditempat kejadian. Sementara tersangka ALW berhasil diamankan petugas dan warga, seperti dilansir Lampost.

Dari tangan tersangka petugas mengamankan tas korban berisi satu dompet, uang tunai Rp1 juta, satu unit handphone, satu kalung, dan satu gelang. Petugas juga mengamankan kunci leter T dari tangan tersangka.

Kanitreskrim Polsek Terusan Nunyai Bripka Ambari mengatakan, tersangka yang tewas karena ditabrak mobil saat berusaha melarikan diri. Had sudah diserahkan ke keluarganya. Sementara tersangka ALW dititipkan di Mapolres Lampung Tengah untuk pemeriksaan lebih lanjut. (*)

Post Top Ad