Pilwakot Bandar Lampung, Herman HN Pilih Yusuf Kohar Wakilnya - MEDIA ONLINE

Hot

Thursday, June 11, 2015

Pilwakot Bandar Lampung, Herman HN Pilih Yusuf Kohar Wakilnya

Yusuf Kohar

BANDAR LAMPUNG - Bakal calon wali kota Bandar Lampung yang juga petahana, Herman HN, menegaskan, dirinya memilih pengusaha sekaligus politikus Partai Demokrat Lampung, Yusuf Kohar, sebagai wakilnya, dalam pemilihan wali kota (Pilwakot) Bandar Lampung 9 Desember 2015 mendatang

Namun, Herman HN yang sudah didukung Partai Gerindra, Partai NasDem, dan PKS ini tidak menjelaskan secara spesifik alasannya memilih Yusuf Kohar yang juga ketua Asoiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Lampung itu.

Tetapi, Herman HN mengaku Yusuf Kohar adalah pilihan terakhir untuk mendampinginya dalam Pilwakot Bandar Lampung Desember 2015.

Saat ditanya alasan memilih Yusuf Kohar, Herman tidak menjelaskan secara jelas. Menurutnya, Yusuf Kohar pilihan terakhir dari hasil melalui mimpi, seperti dilansir Lampost

"Ya, sudah pilihan terakhir saya. Bertemu di dalam mimpi," ujar Wali Kota Bandar Lampung ini usai menghadiri deklarasi LBH Pers Lampung di The 7th Hotel Kamis (11/6/2015).

Yusuf Kohar yang juga wakil ketua DPD Demokrat Lampung ini adalah salah satu calon wali kota yang mendaftar lewat Partai Demokrat. Namun, partai ini belum memutuskan dukungan kepada salah satu calon. (*)

Post Top Ad