Grand Opening Rumah Cantik Nadindra Aesthetic Metro - MEDIA ONLINE

Hot

Sunday, June 7, 2015

Grand Opening Rumah Cantik Nadindra Aesthetic Metro


METRO - Dunia estetika dan filler khususnya, semakin merebak di Kota Metro, Lampung. Hal itu terbukti saat grand opening Rumah Cantik Nadindra Aesthetic Metro, yang dirayakan dengan menggelar open day beralamat di Jalan A.H Nasution No.79 Yosorejo Metro, Minggu (7/6/2015).

Berbagai diskon yang ditawarkan Rumah Cantik Nadindra Aesthetic, membuat pengunjung semakin tertarik melakukan perawatan. Ditunjang dengan tempat sangat nyaman dan pelayanan sangat memuaskan, tidak salah jika Rumah Cantik Nadindra Aesthetic menjadi pilihan para pengunjung dari berbagai kalangan untuk melakukan perawatan.

Kepala Cabang Rumah Cantik Nadindra Aesthetic, Dwi Ernawati, mengatakan Rumah Cantik Nadindra Aesthetic Metro adalah cabang dari Nadindra Aesthetic (Kurnia Medical Center). Di sini pelayanan lengkap, mulai dari perawatan tubuh hingga perawatan kecantikan lainnya. 

“Promo soft opening hingga grand opening, kita memberi diskon 30 sampai 40 persen untuk seluruh treatment dan perawatan yang berlaku mulai tanggal 1 hingga 14 Juni 2015," jelasnya kepada Lampung Online.

Pada saat soft opening hingga grand opening. lanjut Dwi, pengunjung terus berdatangan hingga karyawan kewalahan. 

Ada beberapa jenis perawatan disini, diantaranya face treatment, special treatment, peeling, laser for flex and tatto, akupuntur, light teraphy, photo teraphy, weight management, injeksi, dan body treatment.

“Tarif terjangkau dan ditangani oleh tenaga sudah terlatih, sehingga banyak yang jadi pelanggan tetap di Rumah Cantik Nadindra Aesthetic ini. Dengan bertambahnya pelanggan, kami akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh pengunjung. Ke depan, kita akan kasih kejutan buat para pelanggan dengan berbagai diskon. Makanya sering-sering deh datang ke sini,” ajaknya.

Dengan dibukanya Rumah Cantik Nadindra Aesthetic, diharapkan dapat semakin membuka pintu menuju kecantikan dan penampilan yang sempurna bagi para beauty  worshipper di Indonesia, khususnya di Metro dan sekitarnya. 

Acara ini dihadiri sekitar 50 tamu undangan. Acarapun semakin heboh saat diadakan pembagian berbagai macam hadiah dan doorprize kepada seluruh tamu undangan. (arf)

Post Top Ad