Depe Lengkapi Koleksi Stiker Selebriti WeChat Terbaru - MEDIA ONLINE

Hot

Tuesday, June 9, 2015

Depe Lengkapi Koleksi Stiker Selebriti WeChat Terbaru


LAMPUNG ONLINE – Siapa yang tidak kenal Dewi Persik, atau yang biasa disapa Depe? Dewi Persik telah dikenal sebagai selebriti yang eksis di dunia hiburan Indonesia. 

Dewi Persik yang terkenal dengan 'goyang gergaji' adalah seorang penyanyi dan juga aktris yang telah lama berkarir di berbagai sektor industri hiburan Indonesia. 

Selain di bidang tarik suara, kepiawaian Dewi Persik dalam berakting menuntunnya menjadi seorang pemain film layar lebar. Kepribadian Dewi Persik yang unik dan menarik, menjadikan Depe sebagai individu yang tepat untuk dijadikan salah satu karakter dalam koleksi stiker animasi WeChat. 

"Stiker dengan berbagai macam ekspresi wajah yang menggemaskan dari Depe ini akan membuat pengalaman chatting kamu di WeChat menjadi lebih seru dan menyenangkan," ujar Herwindra S, Head Public Relations MNC Tencent, dalam keterangan tertulisnya kepada Lampung Online, Selasa (9/6/2015).

Secara keseluruhan ada 16 ekspresi menggemaskan dari Dewi Persik yang akan membuat hari kamu lebih berwarna. Koleksi stiker ini dapat diunduh secaracuma-cuma dari Gallery Sticker untuk semua pengguna WeChat di Android ataupun iOS. (rilis)

Post Top Ad