Cynthiara Alona Polisikan Ibunda Vicky Prasetyo - MEDIA ONLINE

Hot

Tuesday, June 9, 2015

Cynthiara Alona Polisikan Ibunda Vicky Prasetyo


LAMPUNG ONLINE – Cynthiara Alona melaporkan ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik. Bintang film ‘Diperkosa Setan’ ini pun diperiksa tim penyidik terkait kasusnya tersebut. 

“Saya sudah melaporkan Emma Fauziah ke polisi pada 28 Mei 2015 lalu. Pemeriksaannya cepat juga,” tutur Cynthiara Alona, usai diperiksa di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (8/6/2015).

Artis yang akrab disapa Alona itu datang bersama ibunya, Winarsih yang juga tidak terima anaknya dihina Emma Fauziah beberapa waktu lalu, di acara ‘Rumpi No Screet’ Trans TV.

“Saat itu di sebuah acara live, pertengahan Mei 2015. Saya dibilang anak setan, main dukun. Saya enggak terima,” ungkap Alona, seperti dilansir Poskotanews.

Bintang sinetron ‘Cinta Jangan Buru-Buru’ ini sakit hati dengan perkataan Emma. Dia pun menyesal pernah mengenal Vicky Prasetyo. “Padahal awalnya saya kasihan, saya pengen ngebantu, sampai-sampai pas Vicky di penjara pun, saya datang menjenguk,” tambah bintang sinetron ‘Cinta Fitri’ ini.

Artis kelahiran Aceh, 7 Juli 1985 ini, berharap agar Emma segera diperiksa polisi. “Saya pengen Emma ibunya Vicky itu bertanggung jawab,” harap bintang sinetron ‘Titip Rindu’ ini. (*)

Post Top Ad