Cabuli Murid, Guru Ngaji di Lampung Digerebek Warga - MEDIA ONLINE

Hot

Monday, June 22, 2015

Cabuli Murid, Guru Ngaji di Lampung Digerebek Warga


LAMPUNG ONLINE - Warga Tiyuh Panca Marga, Kecamatan Gunung Terang, Kabupaten Tulangbawang Barat, Lampung, ramai-ramai menggiring B, seorang guru ngaji di lokasi setempat ke kantor polisi. Pria berusia 50 tahun ini digerebek saat tengah mencabuli anak didiknya yang masih di bawah umur.

Kasubag Humas Polres Tulangbawang AKP Vivi Siregar menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Minggu (21/6/2015) pukul 11.30 WIB.

"Masyarakat membawa yang bersangkutan ke Polsek Gunung Terang atas dugaan pencabulan anak di bawah umur. Saat ini pelaku masih diperiksa di Polsek Gunung Terang," terang Vivi, Senin (22/6/2015).

Berdasarkan keterangan warga kepada polisi, pelaku pada Minggu pukul 08.30 WIB tepergok melakukan perbuatan asusila terhadap seorang muridnya di sebuah mushola di lokasi. Bermula ketika korban pulang dari mushola lalu dipanggil oleh pelaku, seperti dilansir Detik.

"Korban kemudian dibawa ke suatu ruangan belakang rumah," katanya.

Pelaku saat itu mengiming-imingi korban akan diberikan sejumlah uang dan akan diberikan doa agar korban menjadi pintar. Korban pun terbujuk hingga akhirnya dibawa ke rumah pelaku dan dicabuli.

Perbuatan ini kemudian dipergoki warga. Warga kemudian membawa pelaku dan menyeretnya ke kantor polisi. Dalam pemeriksaan, pelaku mengaku telah melakukan pencabulan terhadap empat muridnya yang lain.

"Total korban ada 5 anak dan ini masih akan kita kembangkan terus," tutupnya. (*)

Post Top Ad