Angeline Diperkosa dan Dibunuh Satpam Agus - MEDIA ONLINE

Hot

Wednesday, June 10, 2015

Angeline Diperkosa dan Dibunuh Satpam Agus


LAMPUNG ONLINE - Fakta baru kematian Angeline, bocah delapan tahun di Denpasar, yang ditemukan tewas perlahan mulai terkuak. Angeline diperkosa sebanyak dua kali oleh Agus, mantan satpam di rumah Angeline.

Kapolresta Denpasar, Komisaris Besar Anak Agung Made Sudana, menuturkan dari pengakuan Agus, dia telah memperkosa Angeline.

"Agus mengakui ia telah memperkosa Angeline. Perbuatan itu dilakukan di lantai dua rumah Angeline," kata Kapolresta di sela rehat penyidikan, di Mapolresta Denpasar, Rabu (10/6/2015) malam.

Sudana mengaku masih terus melakukan pemeriksaan intensif dan menggali keterangan baru. "Menurut Agus, aksi pemerkosaan dilakukan pada malam hari," tuturnya.

Sementara itu, Margareth, ibu angkat Angeline juga masih dalam pemeriksaan intensif. Namun, kata Kapolresta, keterangan sementara Margareth tak terkait kasus pembunuhan anak angkatnya tersebut, seperti dilansir Viva.

"Sementara ini, Margareth tidak ada kaitan kematian Angeline," tutup dia.

Kepala Bagian Instalasi Forensik RSUP Sanglah Denpasar, dr Dudut Rustyadi mengaku tak bisa melacak dugaan perkosaan pada kelamin Angeline. "Sudah membusuk, jadi tidak bisa teridentifikasi," kata Dudut dihubungi. (*)

Post Top Ad