Aklamasi, Sudirman Ketua PWI Metro Lampung Terpilih - MEDIA ONLINE

Hot

Sunday, June 7, 2015

Aklamasi, Sudirman Ketua PWI Metro Lampung Terpilih


METRO - Melalui sidang Konfrensikot ke-IV Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Metro periode 2015-2018 melakukan pemilihan ketua, yang berlangsung di Kantor PWI setempat, Sabtu (6/6/2015). Mantan Kabiro Lampung Post Kota Metro, Sudirman terpilih secara aklamasi menjadi ketua PWI Metro periode 2015-2018. 

Sidang pleno pemilihan ketua yang dipimpin Ketua Komisi Organisasi PWI Cabang Lampung Iskandar berlangsung lancar dan kondusif. Konfrensikot dibuka Walikota Metro Lukman Hakim diwakili Kepala Dinas Perhubungan dan Infokom Aljihad beserta seluruhan jajaran Forkopimda.

Ketua PWI Cabang Lampung Supriyadi mengucapkan apresiasi atas keberhasilan yang telah diraih di masa kepemimpinan Hebriansyah, yang telah berhasil melangsungkan uji kompertensi wartawan (UKW) untuk Provinsi Lampung dan urutan ke-III untuk tingkat nasional pada 2012 lalu. 

":Saya juga mengapresiasi bahwa PWI Metro telah memiliki kantor yang representatif. Karenanya, diharapkan ke depan PWI Metro lebih maju lagi," ujarnya.


Sementara, Walikota Metro diwakili Kepala Dinas Perhubungan dan Infokom Aljihad menginginkan agar kemitraan pemerintahan dan PWI yang telah terbangun semakin harmonis. Namun, dia berharap para wartawan mampu menjadikan profesi jurnalis sebagai profesi yang mulia dan memiliki nilai tersendiri di dalam proses pembangunan.

“Kami sangat apresiasi dengan terpilihnya ketua yang baru, semoga kerjasama yang sudah terjalin ini bisa terus berlanjut. Kami juga mengharapkan saran dan kritik dari rekan-rekan wartawan demi terlaksananya pembangunan, sehingga mampu mensejahterakan masyarakat,” tandasnya. (arf)

Post Top Ad