Kasdam II/Sriwijaya Kunjungi Lampung, Imbau Eliminir Pelanggaran - MEDIA ONLINE

Hot

Saturday, May 9, 2015

Kasdam II/Sriwijaya Kunjungi Lampung, Imbau Eliminir Pelanggaran


LAMPUNG - Kepala Staf Daerah Militer (Kasdam) II/Sriwijaya Brigjen TNI Komaruddin Simanjuntak berharap kepada seluruh prajurit dan PNS di lingkungan Korem 043/Gatam untuk mengeliminir segala bentuk pelanggaran. 

"Utamakan langkah-langkah preventif dan selesaikan semua permasalahan secara tuntas. Khusus untuk prajurit Batalyon 143/TWEJ agar tetap selalu meningkatkan kemampuan bela diri Yong Moodo dan terus melatih kemahiran menembak," ujarnya, saat kunjungan kerja ke Lampung di Makorem 043/Gatam, Sabtu (9/5/2015).

Kasdam II/Sriwijaya juga berharap kepada seluruh prajurit dan PNS di masing-masing satuan, untuk tetap terus membangun soliditas dan kebersamaan antara aparat TNI dengan Polri. 

"Hindari konflik, baik-baiklah dengan masyarakat maupun aparat kepolisian, serta tingkatkan budaya belajar dan berlatih, tetap bersemangat, serta memperhatikan pendidikan anak-anak kita agar menjadi generasi penerus yang berkualitas," imbaunya, seperti diungkapkan Kepala Penerangan Korem 043/Gatam Mayor (Inf) CH Prabowo kepada Lampung Online.

Hadir dalam kegiatan itu Danrem 043/Gatam Kolonel (Arm) Winarto, Kasrem 043/Gatam, para Dandim, Dan/Ka Balak, para Kasi Korem 043/Gatam. Acara dilanjutkan tatap muka dan pengarahan kepada seluruh personil militer dan PNS di Korem 043/Gatam.

Kunjungan dilanjutkan ke Kodim 0410/Kodya Bandar Lampung, Batalyon 143/TWEJ di Candi Mas, Natar, Lampung Selatan dan Kodim 0411/Lampung Tengah. 

Sebelumnya, Kasdam II/Sriwijaya juga mengunjungi Kodim 0412/Lampung Utara, disambut Dandim 0412/LU, Kapolres Lampung Utara, Kasdim, Perwira Penghubung, para Pasi Kodim 0412/LU, para sesepuh Veteran Wilayah Lampung Utara, tokoh agama serta  Ibu-ibu Persit. (desi) 

Post Top Ad