Awal Juni 2015, Sony Xperia C4 Sapa Indonesia - MEDIA ONLINE

Hot

Saturday, May 9, 2015

Awal Juni 2015, Sony Xperia C4 Sapa Indonesia


LAMPUNG ONLINE - Sony meluncurkan smartphone selfie terbarunya yakni Xperia C4. Xperia C4 merupakan smartphone generasi terbaru Sony PROselfie dengan kamera depan 5MP dengan lensa wide-angle yang memungkinkan pengguna untuk mengambil selfie dengan sempurna.

Smartphone selfie terbaru Sony juga dilengkapi fitur-fitur selfie yang unik seperti rangkaian aplikasi kamera kreatif seperti Style portrait dengan gaya ‘vampir’ dan ‘misteri’. Selain itu, terdapat pula aplikasi AR mask yang yang memungkinkan pengguna meletakkan wajah berbeda di atas wajah asli atau wajah orang lain sambil memotret selfie.

Kamera belakang 13MP dilengkapi LED flash dengan fitur HDR yang diklaim mampu membuat foto dalam kondisi minim pencahayaan dapat terlihat bagus. Kualitas gambar dan video juga diklaim hadir secara detil dengan layar 5,5 inci full HD pada Xperia C4.

“Menyusul kesuksesan dari Xperia C3, dengan bangga kami memperkenalkan pengembangan dari Sony PROselfie smartphone,” ujar Tony McNulty, Vice-President, Value Category Business Management di Sony Mobile Communications, dalam rilis yang diterima dan dilansir Okezone, Jumat (8/5/2015).

Xperia C4 hadir dengan layar seluas 5,5 inci beresolusi Full HD 1.920 x 1.080. Sektor grafisnya menggunakan GPU Mali 760. Ponsel ini juga akan memiliki RAM 2 GB serta memori penyimpanan internal 16 GB, dan kapasitas baterai 2.600 mAh, Xperia C4 akan mulai tersedia di Indonesia dalam varian Dual SIM 4G LTE mulai awal Juni 2015. (*)

Post Top Ad