Tewasnya Pemred Fokus Lampung Diduga Terkait Berita Korupsi - MEDIA ONLINE

Hot

Monday, January 26, 2015

Tewasnya Pemred Fokus Lampung Diduga Terkait Berita Korupsi

Fajrun Najah Ahmad

LAMPUNG -
Kematian Pemimpin Redaksi (Pemred) Tabloid Fokus Lampung, Beni Faisal bin Zaenal Abidin (42) diduga terkait dengan berita dugaan korupsi, seperti tertuang dalam edisi terakhir tabloid tersebut. Dugaan itu disampaikan pemilik tabloid Fokus Lampung, Fajrun Najah Ahmad di Bandar Lampung, Senin (26/1/2015).

Sebelum Beni ditemukan meninggal, kata Fajrun Najah Ahmad yang akrab disapa Fajar, edisi terakhir Fokus Lampung mengungkap kasus korupsi yang diduga terjadi di beberapa instansi di Bandar Lampung dan Pringsewu. Namun, katanya, dia belum dapat memastikan dugaan tersebut.

Sementara itu, Polresta Bandar Lampung terus menyelidiki penembakan yang menewaskan Beni. Salah satunya yaitu memeriksa rekaman CCTV, yang memantau sekitar rumah korban. Hasil sementara berdasarkan olah tempat kejadian perkara (TKP) yaitu pelaku merupakan bagian dari sindikat pencurian sepeda motor, seperti dilansir Metrotvnews.

Warga bernama Pariaman menemukan Beni bersimbah darah di depan rumahnya sekira pukul 20.30 WIB, Minggu malam (25/1/2015). Peluru mengenai rusuk kirinya hingga tembus punggung. Beni lalu dilarikan ke RS Imanuel Bandar Lampung. Namun, korban diyakini sudah meninggal saat dibawa ke Rumah Sakit tersebut. Jenazah Beni pun kemudian dibawa ke RSUD Abdul Moeloek untuk diautopsi. (*)


Post Top Ad