Sewa Mobil, Anggota TNI Korem Lampung Ditipu Janda - MEDIA ONLINE

Hot

Monday, January 26, 2015

Sewa Mobil, Anggota TNI Korem Lampung Ditipu Janda


LAMPUNG - Merasa ditipu janda, anggota Korem 043/Garuda Hitam, Agus Patah (47) warga asrama tentara, di Jalan Pagar Alam, Kelurahan Segala Mider, Tanjungkarang Barat, Bandar Lampung, melapor ke Polresta Bandar Lampung.

“Janda yang dilaporkan tersebut berinisial MN. Terlapor berpura-pura menyewa mobil Daihatsu Sirion nopol BE-2072-YN, atas nama Surgana Juhendri Patah. Namun  setelah jatuh tempo, penyewa dan mobil tersebut tidak juga kembali,” kata Agus Patah, seperti dilansir Poskotanews, Sabtu (24/1/2015).

Sebab itu, dirinya lapor ke Polresta Bandar Lampung. Peristiwa itu bermula saat pelaku menyewa mobil. Antara pemilik dan terlapor sepakat untuk menyewa mobil tersebut selama satu bulan, dengan nilai sewa sebesar Rp5,5 juta, dengan uang muka sebesar Rp4 juta.

Uang muka tersebut telah diterima pemilik mobil, dan sisanya akan diberikan terlapor, setelah masa sewa pakai mobil telah habis. Tetapi hingga hari ini baik penyewa atau pun mobil belum juga kembali.

Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Dery Agung Wijaya mengatakan, pihaknya akan mengecek laporan tersebut. “Jika laporan tersebut telah diterima kita pasti akan menindaklanjutinya,” kata Dery Agung Wijaya. (*)


Post Top Ad