'Si Rubah Api' Firefox Tampil Elok di LG Fx0 - MEDIA ONLINE

Hot

Tuesday, January 6, 2015

'Si Rubah Api' Firefox Tampil Elok di LG Fx0


LAS VEGAS -
Mozilla dan perusahaan telekomunikasi asal Jepang, KDDI, membuat smartphone pertamanya dengan sistem operasi Firefox, akhir pekan lalu. Diproduksi oleh LG Mobile, produk bernama Fx0 itu tampil sedemikian elok. 

Meski berbahan plastik, namun LG Fx0 ini mampu tampil seperti menggenggam perhiasan di tangan. Terpancar seperti emas, smartphone ini nyata tembus pandang.

Wajar saja karena smartphone yang mempunyai luas layar 4,7 inch ini didesain oleh desainer Tokujin Yoshiko. Beberapa logo si Rubah Api pun semakin mempercantik tampilannya.

Secara spesifikasi, Fx0 ini hadir dengan resolusi layar 720x1280 pixel. dengan dukungan prosesor Snapdragon 400 quad core, RAM 1,5 GB dan internal memori 16 GB. Demikian yang dikutip dari Phone Arena dan detik.com, Selasa (6/1/2015).

Sementara itu soal fiturnya juga lumayan, karena mampu meringkus gambar dengan baik menggunakan satuan kamera 8 megapixel. Karena tembus pandang di sekujur badannya, tampaklah beberapa bagian jeroannya yang menambah keindahannya.

Sayangnya, pihak Mozilla belum berencana menjual smartphone berharga USD 499 atau setara Rp 6 juta ini ke pasar di luar Jepang. (*)

Post Top Ad