Sebelum Meninggal, Denny Berkicau soal 'Hari Terakhir' - MEDIA ONLINE

Hot

Saturday, January 3, 2015

Sebelum Meninggal, Denny Berkicau soal 'Hari Terakhir'


JAKARTA - Hanya beberapa jam sebelum kepergiannya, sang pengamat musik Denny Sakrie mengunggah sebuah foto di akun media sosialnya yang berisi tentang ‘hari terakhir’.

Lewat akun Twitternya @dennysakrie, Denny mengunggah foto mendiang Steve Jobs, yang juga disertai qoute dari sang Bos Apple tersebut. “If today were the last day of my life, would I want to do what I’m about to do today?” Steve Jobs.

Unggahan foto tersebut diberi tanda pagar #SteveJobs dan #qoute oleh Denny. Kicauan itupun diretweet oleh ratusan pengikutnya.


Entah apa maksud foto tersebut. Yang jelas, ia mengunggahnya tidak sampai 24 jam sebelum tutup usia.

Selain itu, pada Jumat (2/1/2014) kemarin, Denny juga sempat mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada sang sahabat, Fariz RM, yang berulang tahun pada 5 Januari mendatang. “Sahabat saya Fariz Rustam Munaf berulang tahun 5 Januari. Saya selalu mengingat tanggal kelahiran pemusik multi talenta ini, karena tanggal kelahirannya berada di setiap awal tahun baru,” tulis Denny seperti dikutip dari laman blog pribadinya dan dilansir cnnindonesia.com.

Denny Sakrie meninggal dunia karena serangan jantung di usia 51 tahun. Jenazahnya kini masih berada di Rumah Sakit Siloam Karawaci. Rencananya, jenazah akan dibawa ke rumah duka yang berada di Perumahan Dasana Indah, Legok, Karawaci. (*)

Post Top Ad