Rilis 4 Januari, Ini Penampakan Xiaomi Redmi 2S - MEDIA ONLINE

Hot

Friday, January 2, 2015

Rilis 4 Januari, Ini Penampakan Xiaomi Redmi 2S


JAKARTA
- Mendekati waktu rilisnya yang akan dilakukan Xiaomi pada 4 Januari 2015, penampakan jelas penerus Redmi 1S yang disebut-sebut bakal punya nama Redmi 2S mulai muncul ke permukaan.

Dari bocorannya, baik Redmi 1S maupun Redmi 2S terlihat punya desain yang sama persis. Namun bila diperhatikan perbedaan terlihat di tombol home dan back yang kini berganti jadi ikon kotak dan sudut segitiga mengarah ke kiri.

Selain itu ukuran panjang Redmi 2S juga sepertinya menyusut beberapa milimeter. Namun sekilas memang tak terlihat signifikan. Bagian pinggiran Redmi 2S juga tak luput dari sentuhan improvisasi Xiaomi. Kini bentuknya lebih membulat, terutama di bagian sudut.

Beralih ke belakang, Xiaomi menggeser lampu flash LED yang tadinya berada di bawah kamera jadi ke sisi kirinya. Sedangkan sebagai penyeimbang, di sisi kanannya Xiaomi mengisinya dengan lubang speaker yang kini punya dua lubang kisi-kisi.

Tombol volume dan power masih berada di lokasi yang sama, namun port micro USB yang ada di bawah kini sedikit bergeser ke kiri.

Adapun soal spesifikasinya, seperti detikINET kutip dari VR-Zone, Jumat (2/1/2015), sebagian besar masih sama dengan pendahulunya yakni besaran RAM 1 GB, memori internal 8 GB, dan kamera 8 MP. Bentang layarnya juga masih sama-sama 4,7 inch dengan resolusi HD (1280x720 pixel).

Namun untuk prosesornya, kini Xiaomi telah membenamkan prosesor 64 bit Snapdragon 410. Berkat penggunaan prosesor itu, fitur dual SIM pada Redmi 2S juga bakal bisa berjalan bersamaan pada jaringan seluler 4G LTE. (*)

Post Top Ad