Polisi Belum Simpulkan Kematian Pemred Fokus Lampung - MEDIA ONLINE

Hot

Monday, January 26, 2015

Polisi Belum Simpulkan Kematian Pemred Fokus Lampung

Sulistyaningsih

LAMPUNG - Aparat hukum dari Kepolisian Daerah (Polda) Lampung masih mencari penyebab kematian Beni Faizal bin Zainal Abidin (42), pemimpin redaksi (pemred) SKM Fokus Lampung. Beni ditembak oleh orang tidak dikenal di rumahnya pada Minggu (25/1/2015) malam.

"Saat ini sedang dilakukan penyelidikan oleh operasional gabungan Polresta dan Polsek," ujar Kabid Humas Polda Lampung, AKBP Sulistyaningsih di Bandar Lampung, Senin (26/1/2015).

Menurut dia, polisi masih melakukan penyelidikan terkait peluru yang bersarang di tubuh korban. Namun, ia belum bisa menjelaskan detail jenis senjata dan pelurunya, apakah senjata rakitan atau senjata aparat.

Dituturkan Sulis, kejadian berlangsung di rumah korban di Jalan Pulau Raya 3 Nomor 46, Perumahan Way Kandis, Tanjung Seneng, Bandar Lampung pada Minggu malam sekira pukul 20.15 WIB.

Kronologisnya, ketika korban sedang berada di dalam rumah, ada dua orang yang berboncengan dengan motor bolak-balik di jalan depan rumah korban. Pengendara motor kemudian menurunkan penumpangnya tepat di depan rumah korban, seperti dilansir Republika.

Ketika pelaku tersebut mendekat ke motor korban yang terparkir di depan rumah, korban keluar dengan membawa senjata tajam Trisula (tombak). Saat itulah korban ditembak dan pelaku melarikan diri.

Polisi belum bisa menyimpulkan pembunuhan itu terkait dengan pemberitaan korban selama bekerja di SKM Fokus Lampung atau tidak. Korban sendiri menjabat sebagai pemimpin di keredaksian di media itu. (*)


Post Top Ad