Lagi, Tiga Jenazah AirAsia Berhasil Diidentifikasi - MEDIA ONLINE

Hot

Friday, January 2, 2015

Lagi, Tiga Jenazah AirAsia Berhasil Diidentifikasi

Khairunisa Haidar Fauzi
 
JAWA TIMUR -
Tim DVI Polda Jawa Timur berhasil mengidentifikasi tiga jenazah penumpang dan awak pesawat AirAsia QZ8501. Salah satu dari tiga jenazah yang diidentifikasi adalah pramugari Khairunisa.

Hasil identifikasi ini disampaikan oleh Ketua Tim DVI Polda Jawa Timur Kombes Budiyono di RS Bhayangkara, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (2/1/2015) pukul 14.40 WIB. Hasil identifikasi didapat setelah DVI mencocokkan data gigi, DNA, dan sejumlah metode lainnya:

Berikut data tiga jenazah tersebut:

1. Grayson Herbert Linaksita
2. Khairunisa Haidar Fauzi (pramugari)
3. Kevin Alexander Sutjipto

Setelah proses identifikasi, ketiganya akan langsung diserahkan ke pihak keluarga.

Menurut Kabiddokkes Polda Jatim Kombes Pol Budiyono dalam jumpa pers di Crisis Center RS Bhayangkara, Surabaya, Jumat, ketiga korban yang sudah berhasil diidentifikasi akan langsung diserahkan ke keluarga.

"Setelah ini, kita akan serahkan para korban ke keluarga. Penyerahan dilakukan oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Anas Yusuf," ujarnya, seperti dilansir detik.com.

Penyerahan jenazah terpantau menarik perhatian warga dan awak media di RS Bhayangkara Polda Jatim. Ketiga korban yang sudah berada di dalam peti mati yang sudah berlabel langsung dimasukkan kedalam tiga ambulans yang sudah disiapkan pihak Kepolisian. (*)

Post Top Ad