Coppa Italia: Parma vs Juventus, Menanti Pembantaian - MEDIA ONLINE

Hot

Wednesday, January 28, 2015

Coppa Italia: Parma vs Juventus, Menanti Pembantaian


LAMPUNG ONLINE - Juventus di jalur Scudetto keempat berturut-turut. Parma lagi karut marut. Duel keduanya di Stadio Ennio Tardini, Rabu atau Kamis (29/1/2015) dinihari, yang disiarkan langsung mulai pukul 02:45 WIB di Kompas TV, ibarat raksasa kontra liliput.

Bianconeri tentu tak ingin melepas trofi Coppa Italia. Si Nyonya Tua ingin mengawinkannya dengan Scudetto yang boleh dibilang sudah di depan mata.  Juve di puncak klasemen Serie A dengan 49 poin, sedangkan Parma juru kunci yang baru menabung 9 poin. 

Secara matematis, Juve tak akan tertandingi Parma. Selangkah lagi Si Nyonya Tua akan menembus final. Terlebih pada laga pertama, Parma tanpa ampun dibantai 7 gol tanpa balas. 

Roberto Donadoni, pembesut Parma, tentu dalam tekanan hebat. Pria 51 tahun itu harus memilih pemainnya menyusul kekalahan moral ketika Alejandro Rodriguez mencetak gol kemenangan menit ke-89 untuk Cesena, Minggu (25/1/2015). Belum cukup? Bintang utama mereka, Antonio Cassano, juga baru saja memutus kontrak dan membawa Parma ke jalur hukum, akibat tunggakan gaji selama enam bulan. 

Tapi, pelatih Juve Massimiliano Allegri tak mau terlena. Ia tetap hati-hati saat timnya bertamu ke Tardini. Kami tak boleh berpikir akan melakoni laga yang mudah. Sebab, laga ini juga merupakan laga yang penting bagi mereka. Mereka juga akan mencoba untuk bisa masuk ke semifinal," tegas Allegri,seperti dilansir Topskor.

Tapi, Allegri juga tak mau menimbulkan tragedi bagi timnya di Tardini. Hanya keajaiban yang membuat Parma menuai kemenangan.

Prakiraan Pemain:
Parma (4-3-3): Mirante; Gobbi, Lucarelli, Palettam Cassani; Mauri, Lodi, Nocerino; Rodriguez, Palladino, Varela

Juventus (4-3-1-2): Storari; Lichtsteiner, Bonucci, Ogbonna, Padoin; Pogba, Pirlo, Marchisio, Pereyra; Tevez, Llorente (*)

Post Top Ad