Pesawat Hilang, Logo Merah AirAsia jadi Kelabu - MEDIA ONLINE

Hot

Sunday, December 28, 2014

Pesawat Hilang, Logo Merah AirAsia jadi Kelabu


JAKARTA - Hilangnya kontak maskapai AirAsia dengan rute Surabaya-Singapura dengan ATC Bandar Internasional Soekarno Hatta, pukul 06.24 masih menjadi misteri dan sampai saat ini belum ada yang mengetahui letak pesat berjenis Airbus A320-200 tersebut.

Sejak hilangnya kontak pesawat tersebut, laman AirAsia baik di Facebook maupun Twitter langsung berubah, logo AirAsia yang biasanya bewarna merah terang kini langsung berubah kelabu.

Dari pantauan, Minggu (28/12/2014) warna logo AirAsia yang biasanya merah merona, kini berganti menjadi abu-abu kelabu dan foto sampul tanpa gambar alias berwarna dasar hitam.

Bukan hanya itu, warna logo yang berubah, tetapi juga warna foto profil laman Facebook dan Twitter juga berwarna kelabu. Dalam status yang terbaru mereka di Facebook maupun di Twitter menyebutkan kalau AirAsia Indonesia menyesalkan mengkonfirmasi bahwa QZ8501 dari Surabaya ke Singapura telah kehilangan kontak pada 07: 24 Wib.

Pesawat itu sendiri merupakan jenis Airbus A320-200 dengan nomor registrasi PK-AXC. Saat ini, operasi pencarian dan penyelamatan sedang dilakukan dan pihak AirAsia sendiri akan bekerjasama dalam operasi tersebut, seperti dilansir tribunnews.com.

Pesawat AirAsia dengan nomor penerbangan QZ 8501 membawa 155 orang termasuk 7 kru, berangkat pukul 05.20 WIB, Minggu (28/12) pagi. Pesawat tersebut hilang kontak setelah 8 menit lepas landas.

AirAsia juga memberikan nomor emergency call yang tersedia bagi keluarga dan kerabat dengan para penumpang di nomor +622129850801. Selain itu, AirAsia juga akan merilis informasi lebih lanjut melalui website-nya di www.airasia.com. (*)

Post Top Ad