Fanspage Facebook Tampilkan List Video di Timeline - MEDIA ONLINE

Hot

Thursday, December 25, 2014

Fanspage Facebook Tampilkan List Video di Timeline


LAMPUNGONLINE - Facebook sebagai media sosial dengan tingkat user tertinggi di dunia, tampaknya selalu melakukan berbagai inovasi untuk menarik minat pengguna. Dilansir Ubergizmo dan analisadaily.com, Kamis (25/12/2014), fanspage (halaman) Facebook telah memperbaiki tampilan visual mereka, dimana kali ini akan terdapat fitur video yang akan ditampilkan bagian atas Timeline.

Selain memunculkan fitur tampilan video seperti Youtube, Facebook juga menyediakan kolom playlist untuk memutar beberapa video. Saat ini Facebook masih melakukan pengujian kepada beberapa halaman, seperti ABCNews.

Desain terbaru ini akan diterapkan secara otomatis untuk semua halaman Facebook. Namun Anda masih harus sabar untuk menunggu hasil desain terbaru ini beberapa minggu kedepan. Fitur video dan playlist ini akan ditampilkan dalam daftar urutan, seperti durasi waktu, tanggal upload dan judul.

Facebook saat ini sedang bekerja keras untuk terus bermetamorfosis dan menyesuaikan diri dengan kebutuhan pasar. Hal tersebut merupakan suatu inovasi yang baik untuk tetap mempertahankan eksistensi dikancah sosial media. (*)

Post Top Ad