Winarti Bantah Lari dari Masalah <subtitle>Segera Buka Segel Kantor</subtitle> - MEDIA ONLINE

Hot

Wednesday, August 8, 2012

Winarti Bantah Lari dari Masalah Segera Buka Segel Kantor

Winarti
TULANGBAWANG - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tulangbawang (Tuba), Winarti, S.E., M.H. membantah jika dirinya dikatakan lari dari masalah. Tidak mau menanggapi tuntutan masyarakat. 

Demikian disampaikan Winarti saat dimintai keterangan terkait penyegelan ruang ketua DPRD oleh massa yang berunjuk rasa, Senin (6/8) lalu.
 
Menurut Winarti, dirinya bukan tidak mau masuk kantor melainkan keadaannya masih sangat kurang kondusif sehingga dirinya lebih memilih turun ke lapangan dan ke kecamatan yang ada di Tuba. 

"Saya bukan lari dari masalah atau tidak mau tanggung jawab, tetapi pada hari Senin lalu. Karena kondisinya kurang kondusif sehingga saya lebih memilih untuk tidak ke kantor dan saya turun lapangan ke Kecamatan Gedung Meneng sekaligus ada buka bersama juga di sana," ungkapnya.
 
Mengenai penyegelan, tambahnya, dirinya akan segera membuka kembali penyegelan yang dilakukan massa tersebut. "Masalah penyegelan ya nanti kita buka lagi untuk melaksanakan pembahasan anggaran rakyat yang sedang dibahas DPRD saat ini," terangnya.
 
Karena menurutnya, saat ini DPRD Tuba sedang melakukan pembahasan terkait KUA PPAS APBDP tahun 2012. Pembahasan tersebut akan dilakukan secepatnya. "Saat ini masih kita koordinasikan dengan anggota DPRD lainya," jelasnya
 
Saat ditanya mengenai gugatan dan tuntutan masyarakat, dirinya mengatakan, masalah tuntutan akan segera di pelajari. "Masalah gugatan akan kita pelajari dan untuk penyelangaraan Pilkada bukan lembaga legislatif. Jika ada gugatan mereka sudah tau ranahnya kemana, karena DPRD Tuba milik dan rumah bersama," tandasnya. (dan/dra)

Post Top Ad